Pria Lempar Kaca Mobil Pakai Batu Hingga Pecah, Tak Terima Disenggol dan Minta Ganti Rugi

- Senin, 24 Mei 2021 | 13:41 WIB
Pemotor lempar mobil pakai batu hingga pecah di Cibeber (Instagram/agoez_bandz4)
Pemotor lempar mobil pakai batu hingga pecah di Cibeber (Instagram/agoez_bandz4)

Seorang pemotor pria yang mengenakan pakaian berwarna kuning, terekam kamera saat melempar batu besar ke kaca mobil di depannya hingga pecah di wilayah Pasir Santri, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Pria itu melempar kaca jendela mobil bagian belakang dan hampir mengenai seorang anak kecil yang duduk di kursi penumpang dalam mobil.

Wanita yang merekam video tersebut menjelaskan, awalnya pengendara mobil tak sengaja menyenggol motor pria tersebut hingga mengenai tangannya. 

Pengendara mobil itu pun lalu meminta maaf, namun pemotor itu malah meminta ganti rugi. Karena merasa si pemotor tak mengalami luka-luka dan motornya pun tak mengalami kerusakan, pengendara mobil pun enggan membayar ganti rugi.

Pengendara mobil yang saat itu berisikan pria, wanita dan anak kecil itu pun lalu pergi begitu saja meninggalkan pemotor tersebut. 

Tak disangka, pemotor yang tak terima dengan perlakukan pengendara mobil itu pun mengikuti mereka dari belakang. Pemotor itu bahkan melempar mobil menggunakan batu yang cukup besar. 

Akibatnya, pengendara mobil lalu melaporkan kejadian itu Polsek Cibeber yang kemudian berhasil mengamankan pemotor tersebut. 

Kini pemotor itu sedang menjalani pemeriksaan di Posek Cibeber untuk dimintai keterangan terkait kejadian itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X