Tak Tertib dalam Antrian, Sekelompok Pemuda Terlibat Perkelahian, Seorang Wanita Terluka

- Jumat, 28 Mei 2021 | 09:54 WIB
Perkelahian di waterpark. (Ronald Smith/News Dog Media)
Perkelahian di waterpark. (Ronald Smith/News Dog Media)

Rekaman mengerikan terlihat seorang wanita pingsan dengan darah yang mengalir di wajahnya setelah perkelahian di waterpark.

Brittany Cabay, 23, dan Zackary Colzin, 24, ditangkap atas berbagai tuduhan setelah pertarungan mengejutkan pada 17 Mei.

Perkelahian brutal itu diduga dimulai setelah salah satu dari mereka yang terlibat melewati antrean di tempat pemandian itu.

Rekaman mengejutkan yang diambil di Kalahari Water Park di Sandusky, Ohio, AS menunjukkan sekitar 10 orang bergulat dengan kejam dan saling melempar pukulan.

Cabay, dengan bikini oranye, menguluarkan darah dari wajahnya saat video dimulai.

Dia tampaknya dilindungi oleh Colzin dari pengunjung taman lainnya tetapi kemudian membebaskan diri.

Wanita, dari Flint, Michigan, kemudian terlihat melepaskan pukulan dari kamera sebelum dia terlempar ke lantai mendarat dengan canggung di kepalanya.

Dia kemudian berguling dan terbaring tak sadarkan diri saat perkelahian terus terjadi di sekitarnya.

Seorang wanita lain terlihat melemparkan kursi ke kerumunan sebelum terpeleset dan jatuh ke lantai.

-
Perkelahian di waterpark. (Ronald Smith/News Dog Media)

Cabay ditangkap dan didakwa dengan perilaku tidak tertib yang terus-menerus saat mabuk, menolak penangkapan dan tidak mengungkapkan informasi pribadi.

Colzin, dari Sterling Heights, Michigan ditangkap dan didakwa dengan dua tuduhan penyerangan terhadap seorang petugas polisi dan seorang pegawai taman air, perilaku tidak tertib yang terus-menerus saat mabuk, menolak penangkapan, dan tidak mengungkapkan informasi pribadi.

Menurut laporan kejadian, ketika Cabay sadar, dia menolak perawatan medis dan diduga melakukan ancaman pembunuhan terhadap petugas dan paramedis.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X