Pelaku Begal Payudara yang Viral di Jakpus Ternyata Sudah Beraksi 3 Kali

- Selasa, 25 Mei 2021 | 19:05 WIB
Aksi kejar-kejaran dengan pelaku begal payudara. (Instagram/ndorobeii)
Aksi kejar-kejaran dengan pelaku begal payudara. (Instagram/ndorobeii)

Polres Metro Jakarta Pusat menyebut pria pelaku begal payudara yang viral di Jakarta Pusat ternyata tidak satu kali melakukan aksinya. Dia sudah melakukan aksinya sebanyak tiga kali.

"Saat ini tersangka berdasarkan pengakuan sudah tiga kali melakukan secara acak," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Teuku Arsya Khadafi kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Selasa (25/5/2021).

Pengakuan tersangka ke polisi jika dia sudah beraksi di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Korbannya sendiri dipilih secara acak.

Baca Juga: Begal Driver Ojol di Jakpus untuk Beli Narkoba, Sindikat Ini Diciduk Polisi

"Untuk modus tersangka melakukan itu acak ya, dia tidak dipastikan apakah tapi pada saat dia melihat sekira dia memiliki kesempatan untuk melakukan tersebut atau korban untuk melawan juga kecil tersangka melancarkan aksinya," beber Arsya.

Seperti diketahui, aksi begal payudara kembali terjadi di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat beberapa hari yang lalu viral. Pelaku beraksi menggunakan sepeda motor dan langsung melarikan diri.

Dari video viral yang tersebar di media sosial, pelaku dikejar oleh pengendara mobil kemudian mobil tersebut menyerempet motor pelaku hingga pelaku terjatuh. Pelaku pun berhasil diamankan dan sempat diamuk oleh korban.

Pengakuan tersangka ke polisi menyebutkan jika tersangka melakukan aksinya karena nafsu yang tidak terbendung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X