Jadi TKW di Arab, Janda Ini Layani 4 Majikan Pria Tiap Malam, Malu Pulang ke Indonesia

- Jumat, 30 April 2021 | 13:39 WIB
Rista Runah, janda yang jadi TKW di Arab Saudi. (YouTube)
Rista Runah, janda yang jadi TKW di Arab Saudi. (YouTube)

Seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia bernama Rista Runah membagikan pengalamannya selama menjadi pembantu rumah tangga di Arab Saudi.

Ia mengaku, setiap saat ia harus melayani majikannya yang merupakan seorang pria. Bahkan, saat tengah malam pun, ia juga harus siap melayani majikannya.

Demi mencari nafkah di negeri orang, ia pun mengaku selalu menuruti apapun kemauan majikannya, hingga membuat tubuhnya besar.

"Rista Runah ini kesayangan orang Arab di sini. Kenapa? Karena Rista selalu buat mereka nyaman. Apa yang mereka pinta, Rista selalu siap 24 jam. O ya, Rista di sini melayani 4 laki-laki," katanya, seperti disimak Indozone melalui kanal YouTube-nya pada Jumat (30/4/2021).

Rista bahkan mengaku selalu siap kapanpun diminta majikannya untuk melayani.

"Jam berapun pun Rista siap untuk kerja. Namanya juga mencari rupiah," ujarnya.

Menurut Rista, pria-pria Arab pada umumnya manja dan suka diperhatikan. 

"Pokoknya diturutin gitu. Jadinya kita itu gak boleh kaku ngadapin mereka itu. Harus santai. Kalau ingin money mereka pindah ke rekening kita," katanya.

Saking makmurnya hidup Rista di Arab, sampai-sampai tubuhnya kini kian membengkak. Membengkak dalam arti tubuhnya kian gendut sehingga ia malu pulang ke kampung halamannya di Indonesia.

Ia khawatir, jiran tetangganya di kampung malah mengira ia hamil.

"Kalau saya pulang kampung pasti badan saya diomongin orang, 'wow badan saya bengkak'. Jadi kalau mau pulang saya harus diet dulu," ujarnya terkekeh.

Artikel menarik lainnya

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X