The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

POPULER: Aipda Fajar Diperiksa Propam Polda DIY & Polsek Kalasan Digeruduk Prajurit TNI
Kiri: Aipda Fajar Indriawan saat diperiksa Propam Polda DIY usai ujat kru KRI Nanggala. (IG/Infokomando) / Kanan: Oknum polisi diduga posting ujaran kebencian di Facebook. (Facebook)
News

POPULER: Aipda Fajar Diperiksa Propam Polda DIY & Polsek Kalasan Digeruduk Prajurit TNI

Selasa, 27 April 2021 08:37 WIB 27 April 2021, 08:37 WIB

INDOZONE.ID - Oknum Polisi Aipda Fajar Indriawan langsung diperiksa oleh Propam Polda Yogyakarta terkait dengan ujaran kebenciannya. 

Aipda Fajar Indriawan menuliskan ujaran kebencian di saat Tanah Air tengah berduka atas tenggelamnya KRI Nanggala 402.

1. Gerak Cepat Aipda Fajar Diperiksa Propam Polda DIY, TNI Ngamuk Kru Nanggala Tewas Dihujat

Oknum Polisi Aipda Fajar Indriawan dari Polsek Kalasan langsung diperiksa Propam Polda Yogyakarta terkait dengan ujaran kebenciannya yang diposting di media sosial di tengah duka KRI Nanggala 402 tenggelam dan seluruh kru dinyatakan menginggal.

Pemeriksaan ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda DI Yogyakarta Kombes Yuliyanto. Ia menyebut kalau Aipda Fajar telah diperiksa Propam setelah dijemput sejak semalam.

"Aggota tersebut sudah diamankan sejak semalam dan sekarang sedang dalam pemeriksaan Propam Polda DIY," kata Kombes Yuliyanto kepada Indozone, Senin (26/4/2021).

Diketahui prajurit TNI AL menggeruduk Polsek Kalasan, Sleman Yogyakarta gara-gara postingan yang berasal dari Aipda Fajar melalui akun media sosialnya.

Baca selengkapnya: Gerak Cepat Aipda Fajar Diperiksa Propam Polda DIY, TNI Ngamuk Kru Nanggala Tewas Dihujat

2. Polsek Kalasan Digeruduk Prajurit TNI Gara-gara Oknum Polisi Hujat Kematian Kru Nanggala

Polsek Kalasan, Sleman, digeruduk prajurit TNI AL dari Lanal Yogyakarta gara-gara seorang oknum polisi diduga memposting ujaran kebencian di tengah duka kru KRI Nanggala yang dinyatakan gugur.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, oknum polisi Aipda Fajar Indirawan itu memposting ujaran di Facebook dengan nada yang kurang menyenangkan.

Padahal saat ini prajurit TNI tengah berduka, saat KRI Nanggala dinyatakan tenggelam dan seluruh kru di dalamnya tewas semua.

"Prajurit Lanal Yogyakarta Mendatangi Kantor Polsek Kalasan Usai Anggota Polisi Berkomentar Miring Mengenai Tragedi KRI Nanggala-402," tulis akun Infokomando seperti yang dikutip Indozone, Senin (26/4/2021).

Baca selengkapnya: Polsek Kalasan Digeruduk Prajurit TNI Gara-gara Oknum Polisi Hujat Kematian Kru Nanggala

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US