Polda Metro Buka Gerai Vaksin Booster di Senayan Park, 500 Dosis Disiapkan Per Hari

- Kamis, 3 Februari 2022 | 18:04 WIB
Dirlantas Polda Metro buka gerai vaksin booster di Senayan Park, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Dirlantas Polda Metro buka gerai vaksin booster di Senayan Park, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya membuka gerai vaksinasi booster untuk masyarakat di Senayan Park, Jakarta untuk mengakomodir masyarakat yang kebingungan untuk melakukan vaksinasi ketiga. 

Gerai vaksinasi telah menyiapkan hingga 500 dosis booster per harinya.

"Hari ini kita sama-sama melaunching gerai vaksin booster kerja sama antara Loket.com dan Gotik dengan Ditlantas Polda Metro Jaya dan didukung oleh Biddokes Polda Metro Jaya," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan di Senayan Park, Jakarta, Kamis (3/2/2022).

Sambodo menyebut gerai vaksin ini dibuka selama satu bulan terhitung sejak hari ini. Pihaknya juga menyediakan ratusan dosis vaksin booster yang akan disebar per harinya.

Baca juga: Polisi yang Sita Motor Tanpa Surat Tugas di Banten Kini Ditahan Propam

"Kita akan buka gerai ini selama satu bulan dari tanggal 3 Februari hari ini sampai 3 Maret 2022 dan setiap hari kita siapkan 300 sampai 500 vaksin booster," beber Sambodo.

Cara Daftar

Lebih jauh Sambodo menyebut gerai ini difokuskan untuk para driver ojek online. Namun, masyarakat luas juga diperbolehkan untuk ikut serta mendapat vaksin booster di gerai ini.

"Tentunya saja vaksinasi booster ini tidak hanya ditujukan kepada mitra dari Gojek, tetapi kepada seluruh masyarakat," kata Sambodo.

Mengenai pendaftarannya sendiri, Sambodo meminta masyarakat lebih dulu mengecek jadwal vaksin booster dari aplikasi Peduli Lindungi.

Jika masyarakat sudah diperkenankan untuk mendapat booster, langkah selanjutnya masyarakat tinggal mendaftar melalui Loket.com dan mendatangi gerai vaksin di Senayan Park.

"Di mana pendaftarannya bisa melalui online melalui Loket.com dan di situ bisa memilih waktu hadir tanggalnya," pungkas Sambodo.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X