Studio Jadi Tempat Aman Anji Pakai Narkoba

- Rabu, 16 Juni 2021 | 19:35 WIB
Anji (ANTARA/Sigid Kurniawan)
Anji (ANTARA/Sigid Kurniawan)

Polres Metro Jakarta Barat membeberkan tempat yang kerap dijadikan Anji sebagai lokasi pemakaian ganja. Lokasi yang dirasa aman untuk memakai narkotika tersebut antara lain studio musik.

"Iya (pakai di studio). Yang bersangkutan pakai di situ mungkin ada beberapa tempat yang menurut yang bersangkutan aman," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021).

Selain di studio, Ady menyebut Anji juga kerap mengonsumsi ganja di Bandung. Namun, pengakuan Anji dirinya tidak rutin mengonsumsi barang haram tersebut.

Baca juga: Pacaran dengan Anak Kedokteran, Cewek Ini Ditolak Calon Mertua, Disindir hingga Tak Tahan

"Pengakuan dari yang bersangkutan sejak September 2020 yang bersangkutan menggunakan narkotika jenis ganja ini. Jadi memang menurut pengakuan baru dua kali, tidak rutin setiap hari," beber Ady.

Seperti diketahui, musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji diciduk jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat beberapa waktu yang lalu berkaitan dengan narkotika jenis ganja. Dalam kasus ini, polisi menyita 30 gram ganja milik Anji.

Hasil pengecekan urine Anji menyatakan jika Anji positif mengonsumsi ganja. Setelah dinyatakan positif, Polres Jakbar sendiri sudah menetapkan Anji sebagai tersangka dan melakukan penahanan.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X