The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Guru Ini Didakwa Lakukan 32 Tindakan Seksual ke Siswa Laki-laki, Malah Ngaku Tak Bersalah
Seorang guru yang melakukan tindakan seksual ke 7 siswanya (tengah). (Photo/Borneo Post)
News

Guru Ini Didakwa Lakukan 32 Tindakan Seksual ke Siswa Laki-laki, Malah Ngaku Tak Bersalah

Sabtu, 18 September 2021 18:14 WIB 18 September 2021, 18:14 WIB

INDOZONE.ID - Seorang guru yang berasal dari salah satu sekolah di Tapah, Malaysia belum lama ini mengaku tak bersalah di Pengadilan atas 32 tuduhan karena telah melakukan tindakan seksual terhadap 7 siswa laki-lakinya.

Guru yang bernama Faizal Amir (32) itu mengaku secara tegas dirinya tidak bersalah setelah dakwaan terhadapnya dibacakan di hadapan Hakim Intan Nurul Farena Zainal Abidin.

Dilansir dari World of Buzz, Sabtu (18/9/2021), pria yang memiliki satu anak itu didakwa 10 tuduhan melakukan hubungan seksual dengan sengaja kepada 7 siswa laki-laki berusia 14 hingga 16 tahun.

guru yang melakukan tindakan seksual ke 7 siswanya
(Photo/Borneo Post)

Baca juga: Napi Lapas Kelas 1 Medan Ngaku Diperas Rp40 Juta Rupiah, Dipukul Petugas Kalau Tak Dikasih

Perbuatannya itu dilakukannya di rumah kepala sekolah pada 28 Juli hingga 29 September 2020. Atas pelanggaran tersebut, dia dijerat dengan Pasal 377C KUHP yang diancam dengan hukuman penjara minimal lima tahun dan maksimal 20 tahun serta cambuk.

guru lakukan tindakan seksua;
(Photo/Borneo Post)

Terdakwa juga didakwa dengan 22 dakwaan penyerangan seksual fisik berdasarkan Bagian 14 (a) dan Bagian 14 (d) Undang-Undang Pelanggaran Seksual Terhadap Anak 2017 yang dibaca bersama dengan Bagian 16 dari tindakan yang sama.

Selain itu, dia juga diketahui melakukan pelanggaran tersebut di lokasi, tanggal, dan waktu yang sama yang membuatnya akan mendapatkan hukuman penjara hingga 20 tahun. Ia juga akan menerima hukuman cambuk jika apa yang dilakukannya terbukti bersalah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US