Cuma Pakai Gelang Karet, Kelompok Ini Curi Barang Berharga di Mobil dengan Pecahkan Kaca

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 23:52 WIB
Kelompok ini memecahkan kaca mobil dan mencuri barang berharga pakai gelang karet. (Photo/YouTube)
Kelompok ini memecahkan kaca mobil dan mencuri barang berharga pakai gelang karet. (Photo/YouTube)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan rencana sekelompok pencuri untuk melakukan kejahatannya menggunakan karet gelang. Mereka memecahkan mobil dan mengambil barang-barang berharga di mobil tersebut.

Komplotan itu memanfaatkan selempang karet gelang dan bola logam untuk melakukan pencurian laptop dari mobil. Awalnya, mereka telah menentukan target, dan menggunakan alat tersebut untuk memecahkan jendela mobil serta mencuri barang berharga.

Komplotan pencuri itu telah melakukan aksi kejahatan berulang kali dan mengambil total 8 laptop dari hasil pencurian. Insiden itu terjadi di Chennai, India dan kini aksinya telah menjadi viral.

Baca juga: Aktor Utama Squid Game, Lee Jung Jae Resmi Luncurkan Akun Instagram Pribadi

Dilansir dari Sun News, Sabtu (2/10/2021), setelah melacak pelaku melalui CCTV, polisi berhasil meringkus komplotan tersebut. Bahkan, polisi meminta salah seorang pelaku untuk melakukan contoh kejahatan mereka.

Sebanyak delapan orang ditangkap sehubungan dengan pencurian, sesuai laporan. Terdakwa ditangkap dari sebuah persembunyian di Bengaluru.

Para pelaku tersebut, yakni Subramani (48), Rohan (24), Tinu Anand (25), Dinesh Kumar (25), Deenadayalan (22), Kiran Kumar (23) Rajaram (29), dan seorang remaja berusia 17 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X