Siskaeee Ditangkap Polisi Terkait Video Viral, Langsung Jadi Trending Topic

- Minggu, 5 Desember 2021 | 11:56 WIB
Polisi menangkap Siskaeee terkait video viralnya pamer tubuh di Bandara. (Twitter).
Polisi menangkap Siskaeee terkait video viralnya pamer tubuh di Bandara. (Twitter).

Jajaran Polda Jawa Barat menangkap seorang wanita diduga Siskaeee di Kota Bandung. Penangkapan ini berkaitan dengan video pamer alat vital di kawasan Bandara Kulon Progo atau Yogyakarta International Airpot (YIA).

Kabar mengenai penangkapan Sikaeee sendiri dibebarkan langsung oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago.

"Iya betul (Siskaeee diamankan Polda Jabar)," kata Kombes Erdi saat dihubungi INDOZONE, Sabtu (4/12/2021).

Sayangnya Erdi tidak membeberkan lebih detail terkait penangkapan ini. Namun, dia mengamini jika penangkapan Siskaeee berkaitan dengan video pamer payudara dan kemaluan di kawasan YIA yang viral.

Baca Juga: Antisipasi Lonjakan Covid-19 saat Nataru, BIN Gencar Vaksinasi 3.545 Warga di Medan

-
Trending topic soal Siskaeee. (Twitter).

Pasca penangkapannya, jagat dunia maya dibuat gempar. Terlihat dari trending topic di Twitter yang memasukkan Siskaeee dalam deretan topic yang sedang hangat diperbicarakan.

Mengutip dari beberapa sumber, Siskaeee dikenal sebagai sosok eksibisionis yang kerap berani berpose menantang dengan memperlihatkan alat vitalnya secara diam-diam di ruang publik. 

Kini, ia kena getahnya setelah videonya viral di media sosial setlah memamerkan payudara hingga alat kelamin di YIA. Video tersebut sudah viral sejak bulan November 2021 yang lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X