Berpose Seksi di Depan Peti Mati Ayahnya, Wanita Ini Dihujat, Instagramnya Kini Hilang

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 16:59 WIB
Wanita yang berpose seksi di depan peti mati ayahnya. (Twitter/MacMcCannTX)
Wanita yang berpose seksi di depan peti mati ayahnya. (Twitter/MacMcCannTX)

Seorang influencer sekaligus model fitness, Jayne Rivera, menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial karena salah satu unggahannya.

Jayne dihujat oleh netizen lantaran melakukan pemotretan di depan peti mati sang ayah.

Dikutip dari She The People, Jumat (29/10), Jayne mengunggah hasil pemotretannya itu di akun Instagram pribadinya. Tak berapa lama mengunggah, Jayne langsung mendapat kritikan pedas dari netizen.

Dalam foto yang beredar, Jayne terlihat berpose di depan peti mati ayahnya. Jayne berpose dengan memakai busana warna hitam, lengkap dengan stocking dan sepatu yang juga berwarna hitam. 

jenazah-ayahnya">

Dalam foto itu, Jayne terlihat melakukan pose seksi. Pada salah satu foto terlihat Jayne berpose miring dengan satu kaki terangkat.

"Kupu-kupu terbang jauh. Rip Papi, kamu adalah sahabat terbaikku. Kehidupan yang baik telah dijalani. #tanpa ayah," tulis Jayne di unggahan Instagramnya.

Potret seksinya di depan peti mati sang ayah pun membuatnya menjadi perbincangan, bahkan sampai ke Twitter. Banyak netizen yang menghujatnya dan menilai apa yang dilakukannya adalah hal yang tak pantas.

"Aku melihat ini dan tidak percaya kalau ini nyata dan mencoba mengeceknya ke Instagram dan itu benar-benar nyata dan biarkan aku memberitahumu aku benar-benar selesai dengan ini," kata salah seorang netizen di Twitter.

Banyak mendapat kritikan, akun Instagram Jayne kini hilang dan tak dapat diakses kembali.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X