Salut! ARMY Beri Surat ke Ojol yang 'Berjuang' untuk BTS Meal, Isinya Bikin Terharu

- Kamis, 10 Juni 2021 | 10:27 WIB
Screnshoot. (Instagram/@makrumpita)
Screnshoot. (Instagram/@makrumpita)

Saat ini, BTS Meal masih menjadi perbincangan hangat setelah membuat antrean panjang dan kerumunan di sejumlah gerai MCD di sejumlah wilayah di Indonesia.

“BTS Meal” telah sangat populer sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Mei, dengan banyak ARMY (sebutan fans BTS) dan non-penggemar berbondong-bondong ke McDonald's untuk memesan.

Usai menunggu beberapa minggu sejak tanggal peluncuran awal, ARMY Indonesia akhirnya beruntung pada 9 Juni saat “BTS Meal” akhirnya tersedia di restoran McDonald's di seluruh Indonesia.

Sebagian besar warga Indonesia beramai-ramai memesan BTS Meal melalui pesanan online dengan Ojek Online (Ojol).

-
Ojol mengambil pesanan BTS Meal. (Screnshoot. (Instagram/@makrumpita)

Beredar banyak video yang memperlihatkan 'perjuangan' para driver ojol untuk memesan BTS Meal. Mereka sampai harus mengantri cukup panjang demi mendapatkan pesanan dari pelanggannya.

Meski harus menunggu lama dan berdesakan, perjuangan para ojol itu tidak sia-sia karena banyak dari ARMY yang memberikan apresiasi kepada ojol.

Apresiasi tersebut dalam bentuk 'hadiah' yang membuat para ojol semangat. Selain itu, para ARMY juga menyelipkan surat yang berisi ungkapan terima kasih kepada ojol yang telah menyelesaikan orderan BTS Meal tersebut.

Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun Instagram @makrumpita, yang memperlihatkan beberapa momen saat ARMY memberikan 'hadiah kecil' kepada ojol.

-
Screnshoot. (Instagram/@makrumpita)

Dalam unggahan tersebut, terlihat slide foto ucapan terimakasih berupa bingkisan, makanan, uang tips, hingga surat ucapan terima kasih.

Unggahan itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang terharu dan salut dengan sikap para ARMY dan semangat Ojol.

-
Screnshoot. (Instagram/@makrumpita)

Untuk melihat unggahan lengkapnya kamu bisa klik di sini guys!

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X