The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi: McDonald's Minta Maaf dan Janji Perbaiki Sistem
BTS Meal dan kerumunan pembeli d McDonalds. (Istimewa).
News

Polisi: McDonald's Minta Maaf dan Janji Perbaiki Sistem

Buntut kasus kerumunan.

Kamis, 10 Juni 2021 20:34 WIB 10 Juni 2021, 20:34 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya melalui Polsek dan Polres jajaran sudah mengklarifikasi manajemen McDonald's (McD) berkaitan dengan kerumunan akibat menu makanan BTS Meal. Hasilnya, polisi menyebut pihak McD meminta maaf akibat kerumunan tersebut.

"Pengurus-pengurus manajemen gerainya sudah diklarifikasi, kalau diklarifikasi itu artinya diambil keterangan ya. Diklarifikasi untuk ke Polsek dan Polres," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/6/2021).

Dari hasil pemeriksaan itu, Yusri menyebut pihak McD menyampaikan permintaan maafnya lantaran terjadinya kerumunan di gerai-gerai McD akibat menu makanan baru tersebut. Pihak McD juga berjanji akan memperbaiki sistem internal mereka agar insiden serupa tidak terulang.

"Mereka sudah minta maaf akan memperbaiki sistem yang ada, manajemen yang ada, bagaimana akan mereka sudah merancang bagaimana itu terjadi kerumunan seperti kemarin," beber Yusri.

BACA JUGA: Soal Kerumunan Beli BTS Meal di McDonald's, Dinkes DKI Angkat Bicara

Sekedar informasi, McDonald's mengeluarkan menu baru bernama BTS Meal. Menu baru tersebut membuat terjadinya kerumunan di sejumlah gerai McD di beberapa wilayah di Indonesia.

Di Jakarta sendiri, petugas bahkan sempat membubarkan kerumunan konsumen tersebut. Bahkan, ada gerai McD yang ditutup sementara untuk menghindari kerumunan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US