Haid Tak Teratur, Ternyata Wanita Ini Alami Kanker Serviks, Bantuan Warganet Dibutuhkan!

- Sabtu, 3 Juli 2021 | 16:13 WIB
Nurjanah butuh bantuan warganet. (Photo/Sahabat Beramal Jariyah)
Nurjanah butuh bantuan warganet. (Photo/Sahabat Beramal Jariyah)

Lembaga kemanusiaan Sahabat Beramal Jariyah mengunggah kisah seorang wanita bernama Nurjanah yang melawan kanker serviks. Penggalangan dana tersebut diunggah ke laman Amal Sholeh.

Dalam keterangan unggahan, disebutkan bahwa Nurjanah awalnya mengalami haid yang tidak teratur, yang dianggapnya seperti biasa saja. Namun, hal itu justru tidak kunjung sembuh.

"Awal sakitnya adalah ketika haid tidak teratur, saya anggap penyakit biasa saja dan hanya berobat ke klinik biasa. Namun, karena tidak kunjung sembuh, dengan keterbatasan ekonomi akhirnya saya memberanikan diri berobat ke rumah sakit Fatmawati, dan dirawat inap di sana," tulis unggahan itu.

Setelah itu, dari hasil pemeriksaan dokter kemudian memvonis Nurjanah mengidap kanker serviks stadium 3B.

-
(Photo/Sahabat Beramal Jariyah)

Baca juga: Berdebat dengan Kurir COD, Pria Ini Kesal Anaknya Bela Kurir: Diam! Kutampar Kau Nanti!

"Saya pun harus melakukan tindakan sinar/kemoterapi, karena di Fatmawati tidak ada alat sinar, akhirnya saya dirujuk ke rumah sakit Cipto Mangun Kusumo, Jakarta Pusat," katanya.

"Sekarang saya sudah hampir 3 bulan berobat di RSCM Jakarta, sedang menjalani sinar. Besar harapan saya dengan menggalang dana di sini bisa membantu meringankan beban biaya saya selama saya berobat di RSCM ini," jelasnya.

-
(Photo/Sahabat Beramal Jariyah)

Dana yang dikumpulkan nantinya akan digunakan olehnya untuk biaya selama pengobatan di RSCM sampai sembuh. Selain itu, ia juga harus membayar tunggakan kontrakan rumah selama 12 bulan. Lalu membayar hutang-hutang ke tetangganya.

"Hai orang,, baik bantu dana saya demi kesembuhan saya. Saya ingin sembuh dari penyakit kanker serviks ini," katanya dengan kondisi yang tergeletak di kasur rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X