The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita 26 Tahun di Pakistan Diperkosa 3 Hari Berturut-turut Oleh Anak Teman Ayahnya
Ilustrasi pelecehan seksual. (Pexels/Alex Green)
News

Wanita 26 Tahun di Pakistan Diperkosa 3 Hari Berturut-turut Oleh Anak Teman Ayahnya

Jumat, 02 Juli 2021 12:36 WIB 02 Juli 2021, 12:36 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita berusia 26 tahun diduga diperkosa dan diserang secara seksual selama tiga hari oleh seorang teman keluarganya setelah kembali dari Inggris ke Pakistan untuk pemakaman ayahnya.

Dikutip dari Daily Mail, wanita itu diketahui tinggal bersama teman dekat ayahnya Syed Taqveem Ahsan setelah pemakaman di kota utara Lahore saat dia diduga diserang oleh putra Ahsan.

Korban yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada polisi bahwa pria yang tidak disebutkan namanya memaksa masuk ke kamarnya pada hari Sabtu (26/6/2021) dan melakukan pelecehan seksual padanya selama 3 hari.

Polisi di Lahore telah menangkap tersangka setelah wanita tersebut melaporkan dugaan penyerangan tersebut.

Dia mengatakan kepada polisi bahwa dia telah kembali ke Pakistan dari Inggris enam bulan lalu untuk pergi ke pemakaman ayahnya.

Wanita itu juga mengatakan bahwa ibu tirinya tidak mengizinkan dia tinggal di rumahnya sehingga dia memutuskan untuk tinggal bersama Syed Taqveem Ahsan di Koloni Wahdat, sebuah daerah di Lahore.

Di sinilah dia mengatakan bahwa putra Ahsan telah memaksa masuk ke kamar tidurnya dan memperkosa dan menyerangnya secara seksual.

Pria itu terus menyerangnya selama tiga hari, wanita itu juga mengatakan tersangka idak akan mengizinkannya mengunjungi rumah sakit setelah kesehatannya memburuk.

Pada hari Selasa, wanita itu menelepon polisi dan melaporkan serangan itu kepada petugas.

Jika terbukti bersalah, tersangka akan menghadapi kebiri kimia setelah Pakistan memberlakukan undang-undang baru tahun lalu.

Kebiri kimia melibatkan penggunaan obat-obatan untuk mengurangi testosteron dan telah digunakan untuk pedofil di Indonesia sejak 2016 dan pemerkosa anak di Polandia sejak 2006.

Kasus ini sangat umum terjadi di Pakistan, karena ada  lebih dari 22.000 kasus pemerkosaan yang dilaporkan ke polisi di seluruh negeri dalam empat tahun terakhir.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US