Kasihan! Ojol Ini Kena Sanksi Usai Dilaporkan Customer, Padahal Harus Biayai Anaknya Sakit

- Kamis, 2 September 2021 | 16:52 WIB
Ojol kena sanksi usai dilaporkan customer yang minta makanan pesanannya dibuang ke tempat sampah (TikTok/dapoerrujak)
Ojol kena sanksi usai dilaporkan customer yang minta makanan pesanannya dibuang ke tempat sampah (TikTok/dapoerrujak)

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan keributan yang terjadi antara seorang driver ojek online (ojol) dengan seorang wanita. 

Pasalnya, wanita tersebut awalnya memesan makanan melakukan aplikasi ojek online. Namun, begitu makanan sampai di tempatnya wanita itu malah menyuruh bapak ojol untuk membuangnya ke tempat sampah. Bapak ojol yang tak mengetahui masalah wanita tersebut tetap menggedor-gedor pintu agar customer menerima makanannya terlebih dahulu. 

Dalam video tersebut, wanita yang tak terima lantaran pitunya terus digedor-gedor pun marah dan melaporkan bapak ojol tersebut sehingga dikenakan sanksi. 

"Bapak udah mengusik saya, buktinya bapak udah gedor pintu saya berapa kali," kata wanita yang mengenakan jaket loreng-loreng dan celana pendek tersebut, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun 

"Inikan hak nya kamu ini, ini kan kamu pesan dari g****k," sambung bapak ojol sambil memperlihatkan makanan yang ia bawa. 

Keduanya pun sempat terlibat adu mulut dan si wanita mengambil makanan dari tangan bapak ojol lalu membuangnya ke tempat sampah. 

"Kalo ini hak saya, saya boleh dong buang ini," kata wanita tersebut.

"Yaudah mbak ambil lalu mbak buang gak papa, ini kan karena masih di tangan saya," sambung bapak ojol.

Sedihnya, akibat laporan wanita tersebut bapak ojol itu pun dikenakan sanksi berupa diberhentikan selama 3 hari kedepan. Padahal bapak ojol itu harus menafkahi istri dan anaknya yang saat itu sedang sakit.

"Saya gak ada masalah lo, saya itu di g****k butuh kerjaan anak saya sakit, anak saya dua, mbaknya gak menghargai driver," kata bapak ojol. 

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti kapan dan dimana kejadian tersebut terjadi. Namun yang pasti, video itupun viral bahkan sudah ditonton hingga 2 juta views. 

@dapoerrujak

Yang Heboh Di Sosmed Semoga Cepat Selesei Ya ???? #Hati Hati dengan Jempol.Dan HP kita Harus Di Jadikan Berkat jg Jadi Musibh Buat Orang #Grab #Gojek

? suara asli - dapoerrujak - dapoerrujak

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X