Tak Hadir, Ayu Ting Ting Minta Jadwal Ulang Pemeriksaan Kasus Penghinaan

- Kamis, 9 September 2021 | 12:35 WIB
Ayu Ting Ting saat hadir di Polda Metro Jaya (Samsudhuha Wildansyah/Indozone)
Ayu Ting Ting saat hadir di Polda Metro Jaya (Samsudhuha Wildansyah/Indozone)

Ayu Ting Ting berhalangan hadir dalam pemeriksaan lanjutan kasus penghinaan di Polda Metro Jaya pada hari ini. Ke polisi, pihak Ayu Ting Ting meminta penjadwalan ulang pemeriksaan tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut Ayu pada hari ini berhalangan hadir memenuhi panggilan pihaknya.

"Hari ini yang bersangkutan berhalangan hadir," kata Kombes Yusri kepada Indozone, Kamis (9/9/2021).

Yusri menyebut pihak Ayu Ting Ting menyampaikan permintaan penjadwalan ulang pemeriksaan. Yusri menyebut penjadwalan ulang akan berlangsung akhir pekan ini.

"Minta dijadwalkan ulang pada 12 September 2021 mendatang," beber Yusri.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 20 Agustus 2021 yang lalu. Laporan yang dibuat berkaitan dengan kasus penghinaan.

Polda Metro Jaya sendiri menyebut akun medsos itu sempat memposting konten berisi pelapor dan anaknya. Merasa dihina, Ayu Ting Ting membuat laporan polisi.

Selasa, 31 Agustus 2021 kemarin, Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap Ayu Ting Ting. Ayu pun juga sudah hadir memenuhi panggilan polisi namun, pemeriksaan hanya berlangsung sebentar lantaran Ayu memiliki kesibukan lainnya.

Tepat pada hari ini, Polda Metro Jaya memanggil Ayu untuk kembali menjalani proses pemeriksaan lanjutan. Namun, Ayu berhalangan hadir.

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X