The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kantongi List Nama Artis Terlibat Prostitusi, Polda Metro: Kita Panggil Mereka
Konferensi pers kasus prostitusi artis Cassandra Angelie di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
News

Kantongi List Nama Artis Terlibat Prostitusi, Polda Metro: Kita Panggil Mereka

Untuk dimintai keterangan.

Sabtu, 01 Januari 2022 14:04 WIB 01 Januari 2022, 14:04 WIB

INDOZONE.ID - Usai menangkap artis Cassandra Angelie terkait kasus prostitusi, Polda Metro Jaya mendapat list daftar nama-nama artis yang turut serta terjerumus dalam praktik prostitusi. Polda Metro Jaya berencana bakal memanggil sejumlah artis-artis tersebut untuk diberikan edukasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menyebut data tersebut didapat pihaknya dari pemeriksaan Cassandra beserta tiga mucikarinya. Selain Cassandra, tiga mucikari ini juga menawarkan nama-nama artis lain dalam praktik prostitusi.

"Hasil pemeriksaan kita kepada para pelaku atau tersangka yang telah diamankan, Subdit Cyber sudah bisa mendapatkan data bahwa kita memiliki data public figur lainnya yang masuk dalam daftar list para mucikari ini," kata Kombes Zulpan kepada wartawan, Sabtu (1/1/2022).

Para artis dalam daftar list tersebut nantinya akan dipanggil oleh Polda Metro Jaya. Polda Metro akan mengedukasi para artis tersebut dan menyuruhnya untuk berhenti dalam praktik prostitusi.

"Kepada public figur lainnya yang masuk daftar list para mucikari tersebut nanti akan kita lakukan pemanggilan dalam rangka edukasi sehingga diharapkan mereka-mereka ini yang rata-rata berusia masih muda, tidak melakukan kegiatan prostitusi online lagi," kata Zulpan.

"Ini juga sebagai bentuk pencegahan yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya. Kegiatan ini juga adalah kegiatan yang bersifat crime prevention dari pada Subdit Cyber Polda Metro Jaya terkait dengan kejahatan prostitusi online," sambung Zulpan.

Ketika ditanya lebih dalam terkait daftar list nama artis tersebut, Zulpan enggan membocorkannya. Dia hanya menyebut ada lebih dari satu artis yang ada di list prostitusi tersebut.

"Ada sejumlah. Kalau sejumlah berarti lebih dari satu," pungkas Zulpan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US