Kronologi Penangkapan Cassandra Angelie di Hotel, Polisi: Sudah Tidak Menggunakan Pakaian

- Jumat, 31 Desember 2021 | 19:29 WIB
Konferensi pers kasus prostitusi artis Cassandra Angelie di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Konferensi pers kasus prostitusi artis Cassandra Angelie di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Polda Metro Jaya membeberkan momen saat pihaknya menangkap artis berinisial CA terkait kasus prostitusi. Saat ditangkap, CA tidak mengenakan pakaian di dalam kamar hotel.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menyebut dalam kasus ini pihaknya lebih dulu mendapat informasi terkait kasus prostitusi ini. Dari informasi tersebut, polisi melakukan pengembangan hingga ke sebuah hotel di Jakpus.

"Dilakukan pendalaman dan setelah patroli siber menemukan adanya pertemuan pria dan wanita berinisial CA di hotel Ascott," kata Kombes Zulpan dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (31/12/2021).

Polisi kemudian menggerebek satu kamar hotel tersebut. Disana, polisi menemukan CA tanpa pakaian dalam bersama pria.

"Di Hotel Ascott kemudian saat dilakukan penangkapan mereka ada di dalam kamar hotel dalam posisi sudah tidak menggunakan pakaian," beber Zulpan.

Dalam proses penangkapan CA, Zulpan menyebut CA tidak melakukan perlawanan saat ditangkap.

"Tidak (melakukan perlawanan)," kata Zulpan.

BACA JUGA: Sederet Fakta Penangkapan Artis Cassandra Angelie yang Terlibat Kasus Prostitusi

Seperti diketahui, Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menangkap seorang artis berinisial CA terkait kasus prostitusi. Belakangan diketahui CA merupakan Cassandra Angelie.

CA ditangkap polisi di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat. CA ditangkap pada Rabu, 29 Desember 2021.

Selain CA, Polda Metro Jaya juga mengamankan seorang mucikari. Terkini, polisi masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap para pelaku.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X