KPK Tak Kunjung Periksa Anies, Denny Siregar Geram: Rapat Terus Sampai Lucinta Melahirkan?

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 17:18 WIB
Pegiat media sosial, Denny Siregar. (photo/Instagram/@dennysiregar)
Pegiat media sosial, Denny Siregar. (photo/Instagram/@dennysiregar)

Pegiat media sosial, Denny Siregar memberikan sentilan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dinilai lamban dalam memeriksa Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di kasus dugaan korupsi pengadaan tanah di Munjul, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur Tahun Anggaran 2019.

“Rapat, rencana, konperensi pers, rapat lagi, rencana, konperensi pers, trus rapat lagi, rencana...,” tulisnya,  dalam akun Twitter-nya, seperti dilihat INDOZONE, Kamis (26/8/2021).

“Gituuuuu terus ampe Lucinta Luna melahirkan,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Deputi Penindakan dan Eksekusi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Karyoto berencana menggelar rapat bersama para penyidik untuk menentukan pemanggilan terhadap Anies Baswedan. Pemanggilan itu untuk meminta keterangan Anies terkait kasus dugaan korupsi pengadaan tanah di Munjul, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur Tahun Anggaran 2019.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami bisa melakukan diskusi secara offline dengan para penyelidik, penyidik, dengan fakta-fakta yang ada. Dari fakta-fakta yang ada, kami bisa membuat kesimpulan apakah perlu dipanggil apa tidak. Tentang apa beliau dipanggil dan tentang apa yang kita mintai keterangan," kata Karyoto dalam keterangannya, Rabu (25/8/2021).

Lebih lanjut, pihaknya mengaku akan membahas terkait pengadaan anggaran tanah yang kini berujung korupsi.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X