Kader PSI Viani Limardi Terlibat Adu Mulut dengan Polisi, Nggak Terima Kena Ganjil Genap

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 13:41 WIB
Anggota DPRD dari Fraksi PSI Jakarta. (Instagram/@ms.tionghoa).
Anggota DPRD dari Fraksi PSI Jakarta. (Instagram/@ms.tionghoa).

Salah satu anggota DPRD dari Fraksi PSI Jakarta, Viani Limardi dikabarkan terlibat adu mulut dengan polisi terkait penerapan aturan ganjil genap di Jakarta. 

Dari beberapa rekaman suara yang beredar, Viani sempat memperatanyakan tentang aturan tersebut dan akan memprotes aturan. Bahkan ia juga menyebutkan bila aturan tersebut ia yang buat. 

"Nanti saya akan protes, saya yang bikin aturannya," kata Viani.

Setelah peristiwa tersebut, Viani sempat mengunggah video di story Instagramnya seperti yang dilihat Indozone.

"Aduh, emang udah gila otak gua, ya kan. Gw yang bikin aturan, gw juga yang ngga tau, gw juga yang bingung, terus gw juga yang protes sendiri. Masuk akal ngga tuh?" kata dia dalam Storynya.

Baca Juga: Siap-Siap! Bulog Akan Salurkan Bantuan Beras bagi 8,8 Juta KPM

Terkait kejadian tersebut, DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI Jakarta memberikan teguran keras menyusul insiden tersebut. 

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPW PSI DKI Jakarta Michael Victor Sianipar menyusul terkait adu mulut yang terjadi antara  Viani dengan polisi lantaran terkena ganjil genap.

“Kami sudah menegur keras anggota kami Sis Viani, sekaligus memastikan bahwa ini tidak akan terulang kembali,” ujar Michael saat dikonfirmasi Indozone, Kamis (12/8/2021).

Michael pun meminta maaf atas kejadian tersebut, serta sekaligus mengapresiasi semua petugas kepolisian dan Dishub yang bertugas menegakkan aturan yang berlaku.

“Petugas di lapangan sudah bekerja keras menegakkan aturan yang ditetapkan pemerintah. Kami berterima kasih kepada kerja para petugas di lapangan,” terangnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X