Bus yang Membawa Insinyur & Tentara Jadi Sasaran Serangan Teror di Pakistan, 8 Orang Tewas

- Rabu, 14 Juli 2021 | 14:14 WIB
Ledakan itu menargetkan sebuah bus yang membawa tentara China di Pakistan. (India Today)
Ledakan itu menargetkan sebuah bus yang membawa tentara China di Pakistan. (India Today)

Sebuah serangan teror besar-besaran sedang dilaporkan di Pakistan utara di mana sebuah bus yang membawa para insinyur China dan tentara Pakistan menjadi sasaran.

Ledakan IED, menargetkan bus, yang sejauh ini telah menyebabkan 8 kematian, termasuk 4 insinyur China. Beberapa lainnya menderita luka-luka dan berada dalam kondisi kritis, menurut laporan dari Pakistan.

Bus tersebut membawa insinyur China yang sedang mengerjakan Bendungan Dasu. Setidaknya ada 30 insinyur dan pekerja yang bepergian dengan bus tersebut.

Atas insiden ini, dikhawatirkan juga jumlah korban meningkat karena beberapa orang kritis.

"Ada ledakan besar di bus yang membawa para insinyur China ... di Kohistan Atas. Delapan orang kehilangan nyawa mereka," kata seorang pejabat administrasi senior wilayah Hazar, dikutip dari Reuters.

"Dua petugas keamanan paramiliter dengan para insinyur juga tewas," tambahnya.

"Bus itu jatuh ke jurang yang dalam setelah ledakan dan menyebabkan kerugian besar. Seorang insinyur China dan satu tentara hilang. Operasi penyelamatan diluncurkan dan seluruh mesin pemerintah telah dikerahkan untuk menyelamatkan yang terluka dengan ambulans udara," kata pejabat senior pemerintah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X