Arogan! Driver Ojol Tabrak Bocah Sampai Tulang Patah, Ngaku Marinir, Ternyata Marinir KW

- Kamis, 15 Juli 2021 | 15:42 WIB
Pria dan bocah laki-laki (Instagram @/pesilat_mp)
Pria dan bocah laki-laki (Instagram @/pesilat_mp)

Sebuah video memperlihatkan seorang pria yang tidak mau mempertanggung jawabkan perbuatannya yang menabrak bocah laki-laki usia 9 tahun.

Kejadian tersebut bermula saat bocah laki-laki itu berniat menyeberang setelah membeli kopi. Namun tiba-tiba datang pria yang mengendarai motornya dengan terburu-buru hingga menabrak bocah itu.

Setelah menabrak, pria itu sempat ingin kabur, tapi tidak berhasil. Saat dimintai pertanggung jawaban oleh pihak keluarga, pria tersebut menolak dan ngaku sebagai anggota marinir.

"Nabrak korban 9th sampe jatuh kemudian tidak mau tanggung jawab dan bilang ANGGOTA MARINIR," tulis perekam di keterangan video yang dilihat Indozone, Kamis (15/07/2021).

Karena pria berjaket merah itu tidak mau bertanggung jawab, keluarga bocah tersebut memutuskan untuk menelfon saudara mereka yang merupakan anggota marinir.

Saat seorang anggota marinir datang, pria tersebut awalnya tetap mengaku sebagai anggota marinir. Setelah didesak, pria itu mengakui bahwa dia seorang driver ojek online. 

-
Tangkapan layar Instagram @/pelita_mp

Keluarga bocah laki-laki itu hanya meminta pertanggung jawaban. Namun ketika diminta untuk menandatangi surat pernyataan akan bertanggung jawab, pria itu malah menghindar.

Akibat kecelakaan itu, bocah tersebut mengalami cedera dan luka. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, bocah laki-laki itu mengalami patah tulang.

Kejadian tersebut direkam dan diunggah oleh akun Instagram @pesilat_mp. Netizen yang melihat pun merasa geram dengan pria tersebut.

"Wkkk marinir kok takut tanggung jawab," komentar @foxtrot208.

"Yg belagu biasanya palsu," komentar @arur.fakhrur.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fitriyani MP ? (@pesilat_mp)

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X