Ditemukan Unsur Pidana, Kasus Kecelakaan Vanessa Angel Naik ke Penyidikan!

- Senin, 8 November 2021 | 19:33 WIB
Kondisi mobil Vanessa Angle dan Bibi Andriansyah remuk usai kecelakaan di Tol Nganjuk. (Istimewa)
Kondisi mobil Vanessa Angle dan Bibi Andriansyah remuk usai kecelakaan di Tol Nganjuk. (Istimewa)

Pihak kepolisian sudah melakukan gelar perkara kasus kecelakaan maut yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. Hasilnya, polisi meningkatkan status kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan.

"(Hasil gelar perkara) sudah naik ke tahap penyidikan," kata Kasie Lantas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jawa Timur Kompol Hendry Ferdinan saat dihubungi INDOZONE, Senin (8/11/2021).

Meski kasus tersebut sudah naik tingkat, Hendry belum membeberkan pasal yang dipersangkakan dalam kasus ini. Dia menyebut masih ada saksi yang harus diperiksa oleh pihaknya.

"Untuk unsur-unsur pidana masih didalami karena masih pemeriksaan saksi-saksi," beber Hendry.

Dengan naiknya status ini artinya polisi sudah menemukan unsur pidana dalam kasus ini. Nantinya, tidak menutup kemungkinan ada tersangka dalam kasus kecelakaan ini.

Seperti diketahui, insiden kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur tepatnya di Km 672+400 A. Insiden tersebut terjadi pada Kamis, 4 November 2021 sekitar pukul 12.36 WIB.

BACA JUGA: Dirlantas Polda Jatim Beberkan Ancaman Tindak Pidana Sopir Vanessa Angel

Korban tewas dari insiden ini yakni Vanessa Angel dan suaminya. Sedangkan ada tiga orang antara lain anak Vanessa, sopir dan baby sitternya yang selamat dalam insiden ini.

Kecelakaan ini diduga diakibatkan sopir Vanessa yang mengantuk saat berkendara hingga mobil itu pun menabrak pembatas jalan. Polisi menduga mobil melaju dengan kecepatan sangat tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X