Alasan Anak Rita Sugiarto 3 Tahun Pakai Sabu: Karena Pergaulan

- Rabu, 19 Mei 2021 | 16:16 WIB
Konferensi pers kasus narkotika anak Rita Sugiarto, Raffi Zimah di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers kasus narkotika anak Rita Sugiarto, Raffi Zimah di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Polda Metro Jaya menangkap Raffi Zimah, anak dari pedangdut Rita Sugiarto. Kepada wartawan, Raffi mengaku awalnya dirinya mengkonsumsi narkotika hanya untuk coba-coba.

"Awalnya coba-coba, mau coba aja," kata Raffi Zimah kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/5/2021).

Raffi mengaku sudah mengkonsumsi narkotika sejak lama. Bahkan, dia mengaku sudah mengkonsumsi narkotika selama kurun waktu tiga tahun ke belakang.

"Sudah lama (menggunakan narkoba) sekitar tiga tahun lah," beber Raffi.

-
Konferensi pers kasus narkotika anak Rita Sugiarto, Raffi Zimah di Polda Metro Jaya, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Baca Juga: Ketemu Lucinta Luna di Mal Sambil Pamer Perut Buncit, Wanita Ini Kabur Usai Dikasih THR

Dalam kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut Raffi menggunakan narkotika karena terpengaruh pergaulannya.

"Semuanya sama karena pergaulan," kata Yusri.

Seperti diketahui, jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Raffi Zimah yang merupakan anak dari pedangdut Rita Sugiarto. Dia ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

Raffi ditangkap polisi di salah satu kamar hotel yang berlokasi di Jakarta Timur. Penangkapan itu berlangsung pada Senin (17/5/2021) sore.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X