Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Bioskop Disemprot Disinfektan

- Selasa, 10 Maret 2020 | 00:39 WIB
Ilustrasi - Karyawan menyemprotkan cairan disinfektan. (photo/ANTARA/Nova Wahyudi)
Ilustrasi - Karyawan menyemprotkan cairan disinfektan. (photo/ANTARA/Nova Wahyudi)

Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan di tengah maraknya virus corona, bioskop XXI melakukan langkah preventif dengan menyemprot cairan disinfektan ke seluruh gedung bioskop. Hal itu disampaikan Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications & Brand Cinema XXI dalam keterangan pers di Jakarta, Senin (9/3/2020).

"Ini adalah salah satu bentuk upaya kami, agar seluruh penonton setia Cinema XXI tetap dapat merasa aman dan nyaman menonton di jaringan bioskop kami, di tengah wabah virus corona," katanya.

Cairan yang digunakan untuk penyeprotan tersebut merupakan carian maskapai penerbangan internasional. Tak hanya penyemprotan, bioskop juga menyediakan hand sanitizer di seluruh bioskop Indonesia.

Langkah tersebut pun mendapatkan apresiasi dari produser Starvision, Chand Parwez. Ia menilai bioskop memang harus mendapat perhatian khusus di tengah merebaknya COVID-19.

"Apa yang dilakukan XXI sangat menggembirakan. Memberi kenyamanan dan ketenangan, sehingga bisa memberikan rasa optimisme masyarakat. Dengan penyemprotan dan menyediakan sarana pembersih atau disinfektan di bioskop, tentu agar penonton lebih nyaman," kata Chand Parwez.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X