Bandel di Kereta, Bocah Ini Diletakkan Ayahnya di Tempat Bagasi

- Minggu, 2 Februari 2020 | 22:19 WIB
Bocah dihukum karena bandel (Screenshot/Twitter/@brllntjl)
Bocah dihukum karena bandel (Screenshot/Twitter/@brllntjl)

Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh orang tua kepada anaknya jika melakukan kesalahan. Mulai dari hukuman fisik, hukuman verbal, atau hukuman lain. Tujuan akhirnya adalah untuk membuat anak jera.

Bicara soal hukuman orang tua, baru-baru ini tengah viral video yang memperlihatkan seorang bocah menangis usai dihukum oleh ayahnya. Bukan dengan kekerasan fisik, sang ayah menempatkan dia di atas bagasi kereta.

Usut punya usut, rupanya bocah ini berlarian di gerbong kereta dan mengganggu penumpang yang lain.

Inituh gara2 si adek lari2an di gerbong, nyubitin orang juga, udh ditegor sm ibu2, akhirnya bapaknya kesel sendiri, dan ya akhirnya pada ngakak+kasian wkwk" tulis akun Twitter brllntjl yang menggunggah video tersebut.

Karena diletakkan di tempat yang agak tinggi, bocah ini pun menangis sambil memanggil ayahnya. Sang ayah pun meminta agar dia tidak nakal lagi.

Video ini pun mengundang banyak perhatian dari netizen. Ada yang ngakak melihat ekspresi bocah tersebut, dan ada juga yang beranggapan kalau hukuman ini keterlaluan karena bisa menyebabkan trauma pada anak tersebut. Bagaimana menurutmu?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X