Bisnis Properti Nasional Tahun Depan Diprediksi Membaik
Ilustrasi (Pexels/Tembela Bohle)
News

Bisnis Properti Nasional Tahun Depan Diprediksi Membaik

Kondisi dunia properti di Indonesia tahun depan sangat prospektif

Sabtu, 30 November 2019 09:49 WIB 30 November 2019, 09:49 WIB

INDOZONE.ID - Pengusaha sekaligus CEO Transcorp, Chairul Tanjung optimis dan memprediksi dan tahun depan bisnis properti nasional akan terus membaik di tengah stagnansi pertumbuhan ekonomi nasional saat ini.

"Kondisi dunia properti di Indonesia tahun depan sangat prospektif. Itulah sebabnya kami terus menggenjot pembangunan Transpark Juanda ini," ucapnya (29/11) sore saat seremoni topping off apartemen tersebut di Bekasi

Menurutnya, optimisme nampak dari respon pasar terhadap proyek mixed-use apartemen tersebut. Sejak mulai dipasarkan pada Maret 2018, terlihat dari hasil penjualan unit apartemen yang baik.

"Sambutan masyarakat sangat baik. Ini terlihat dari hasil penjualan unit apartemen yang baik dan ramainya pengunjung di mal Kawasan juga sudah banyak terisi dengan berbagai fasilitas utama seperti mal dan kampus LSPR, lalu sebentar lagi hotel," ungkapnya.

Marketing Director Trans Property, Fransiskus Afong menambahkan animo masyarakat di seputaran Jakarta terhadap apartemen memang tinggi. Bekasi menjadi wilayah yang pasokannya paling tinggi dibanding Depok dan Bogor. 

"Hingga saat ini, menurut data Coldwell Commercial Banker Indonesia, pasokan apartemen di Bekasi mencapai 44.598 unit dengan tingkat penjualan mencapai 82,4 persen," jelasnya.

Sementara pasokan apartemen di Bogor sebanyak 9.739 unit dengan tingkat penjualan 85,8 persen. Pasokan apartemen di Depok mencapai 18.460 unit dengan tingkat penjualan sebesar 92,5 persen.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Mula Akmal
Mula Akmal

Mula Akmal

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU