Bos Sinar Mas Komentari Game Mobile Legends di “Nongkrong e-Sport Kuy"
Kaesang bersama dan CEO Sinar Mas Michael Widjaja (Indozone)
News

Bos Sinar Mas Komentari Game Mobile Legends di “Nongkrong e-Sport Kuy"

Michael Widjaja sangat mendukung kegiatan e-Sport.

Sabtu, 30 November 2019 12:38 WIB 30 November 2019, 12:38 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini, industri e-Sports sedang menjadi fenomena global dan juga berkembang sangat pesat di Indonesia. Sinar Mas Land melalui BSD City menjadi tuan rumah untuk pertemuan para pemain Mobile Legends Bang Bang (MLBB), sebuah game online yang sangat populer di Asia Tenggara. 

Kali ini, Ternakopi bersama Sinar Mas Land menyelenggarakan acara “Nongkrong Esports Kuy!” di The Breeze, BSD City. 

CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan e-Sport yang sedang digandungi para millenials dan generasi Z ini. Bahkan Sinar Mas Land secara berkelanjutan akan mensupport berbagai kegiatan turnamen game online.

"e-Sport kan sekarang sesuatu yang terkini ya. Jadi you connect with young people. Kebetulan Mas Kaesang juga big influencer dengan target-targetnya juga anak muda. Sehingga kita bikin acara ini The Breeze or the event of Ternakopi secara kumpulin rame-rame komunitas gaming. Kemungkinan tahun depan kita terserah Mas Kaesang saja," katanya kepada Indozone usai acara Ternakopi Campus Tournament, The Breeze, BSD City, Jumat (29/11).

Senada dengan Michael, Kaesang sebagai founder Ternakopi rupanya tak asal memilih tempat untuk Ternakopi Campus Tournament. Ia menilai The Breeze adalah lokasi nongkrong anak muda yang pas.

"Kalau dari saya pribadi, lihat The Breeze inikan kaya tempatnya anak muda. Kaya Ternakopi juga targetnya anak muda, marketnya anak muda. Kenapa saya merasa Ternakopi harus bikin game event di The Breeze. Nanti kedepannya saya lihat lagi tempatnya yang cocok untuk anak muda dan yang bisa dikolaborasi dengan Ternakopi," timpal Kaesang.

Perlu diketahui Ternakopi MLBB Campus Tournament di The Breeze mempertemukan tim gamers online yang berasal dari berbagai perguruan tinggi di BSD City dan sekitarnya. Agenda MLBB campus tournament yang dimeriahkan oleh caster dari Majelis Lucu Indonesia (MLI) Gaming ini memperebutkan hadiah dengan total nilai Rp300 juta untuk 17 pemenang berupa uang tunai, motor Honda Vario dan mobil Toyota Avanza Veloz.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Nani Suherni

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU