5 Tren Fashion Jadul yang Masih Eksis Sampai Sekarang

- Rabu, 26 Juni 2019 | 14:25 WIB
id.aliexpress.com
id.aliexpress.com

Tren fashion seolah tidak ada habisnya dan terus mengalami perkembangan dari masa ke masa. Tapi, tahukah kamu, bahwa sebenarnya tren-tren baru fashion saat ini pun tidak terlepas dari fashion zaman dulu loh.

Buktinya, ada beberapa fashion jadul yang sampai sekarang masih tetap eksis. Bahkan, sering menjadi andalan bagi para fashionista. Nah, seperti 5 tren fashion jadul ini yang masih eksis hingga saat ini.

1. Jacket Jeans (Denim Jacket)

-
target.com

Jaket denim atau jaket jeans tidak pernah mati dimakan zaman. Outfit ini terkenal pada tahun 80-an. Sampai saat ini, jaket jeans sangat disukai semua kalangan, pria-wanita, tua-muda, anak-anak hingga remaja karena selalu menambah kesan keren ketika dipakai.

2. Ripped Jeans

-
TopShop

Ripped Jeans atau dikenal dengan istilah celana gembel atau celana robek ini pun masih jadi tren fashion yang booming sampai sekarang. Celana jeans ini mulai dikenal sejak tahun 80-an.

3. Rok A-Line

-
id.aliexpress.com

Seperti namanya, rok ini berbentuk seperti huruf A yang melebar ke bawah. Ada dua jenis rok a-line, yaitu yang panjang hingga mata kaki dan yang hanya sampai betis. Rok ini masih digandrungi para kaum wanita karena membuat tubuh mereka menjadi lebih ramping, dan bisa dipadukan dengan atasan yang beragam.

4. Kemeja Flanel

-
iStyle

Kemeja flanel ini lebih populer dengan sebutan 'kemeja kotak-kotak' yang populer pada tahun 90-an. Fashion item ini sering dipakai oleh anak-anak muda karena membuat penampilan mereka lebih kasual. Apalagi, kalau dipakai oleh cewek, akan memberi kesan tomboi.

5. Celana Kulot

-
Shopback

Celana kulot terkenal pada tahun 90-an hingga awal 2000-an. Tren celana kulot saat ini sangat digandrungi oleh anak-anak remaja hingga dewasa. Ukurannya yang oversize ini bisa dipadupadankan dengan baju apa saja dan cocok digunakan untuk nongkrong atau acara resmi.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X