Milenial Pesta di Pantai Meski Ada Corona, Trump Ungkap Kekecewaan

- Jumat, 20 Maret 2020 | 21:55 WIB
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. (photo/REUTERS/ Evan Vucci)
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. (photo/REUTERS/ Evan Vucci)

Meski Amerika Serikat telah memberikan peringatan terkait penyebaran virus corona di negaranya, Presiden AS Donald Trump mengungkapkan kekecewaannya dari milenial yang tak mengindahkan imbauan pemerintah tersebut untuk melakukan tindakan social distancing.

Para milenial itu tidak menyerukan kampanye #dirumahaja dan mengisolasi diri. Masih banyak anak muda yang terlihat menikmati suasana di Pantai Selatan di Miami, Florida.

Dilansir melalui lamam berita Metro, Donald Trump prihatin dengan sikap kaum milenial yang dianggap tidak memperdulikan imbauan tersebut.

"Saya harap mereka mengindahkan apa yang saya katakan beberapa waktu lalu. Kami tidak ingin mereka berkumpul, tapi kita malah melihat mereka ramai-ramai di pantai," ungkap Donald Trump, Kamis (19/3/2020).

"Mereka merasa tidak terkalahkan, tapi tidak sadar kalau mereka bisa saja membawa hal-hal buruk ke rumah kepada nenek, kakek bahkan orangtua mereka," tambah Trump.

Walaupun telah diperingatkan oleh pemerintah setempat, ribuan anak muda justru tetap santai dan menikmati pesta. Salah seorang pemuda juga ikut menanggapi kekecewaan Presiden AS tersebut.

"Kalau kena corona, ya sudah kena. Pada akhirnya, aku tidak akan membiarkan virus ini menghentikanku untuk berpesta," cuit seorang netizen di Twitter.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X