PAN Doakan Jokowi Sehat, Gerindra Minta Lebih Peka Atur Bangsa

- Jumat, 21 Juni 2019 | 15:42 WIB
ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mendapatkan banyak ucapan selamat di hari ulang tahunnya yang ke-58, Jumat (21/6/2019). Mulai dari publik figur hingga tokoh politik memberikan ucapan selamat.

Ketua Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi. Dia berharap Jokowi terus diberikan kesehatan dalam memimpin negeri.

"Selamat ultah Bapak Presiden. Kami doakan sehat terus diberi kekuatan oleh Allah untuk memimpin negeri ini," kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua MPR RI tersebut di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Di kesempatan yang sama, Ketua Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) juga memberikan ucapan selamat. 

"Selamat ulang tahun pak Jokowi. Ini adalah satu tahun yang sangat penting bagi pak Jokowi dan rakyat Indonesia," ujar OSO yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI. 

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon juga turut memberikan selamat. Namun, ucapan Fadli sedikit berbeda dengan Zulkifli dan OSO. 

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat ini mengharapkan Jokowi lebih peka dalam melihat keadaan bangsa di umur ke-58. "Mudah-mudahan di usia ke-58 beliau bisa melihat bahwa keadaan bangsa ini masih sangat memprihatinkan," tutur Fadli Zon. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X