Erick Thohir Beri Hadiah Denny Caknan Sepeda Listrik

- Senin, 13 Juni 2022 | 11:00 WIB
Erick Thohir saat berada di atas panggung dengan Denny Caknan di Telkomsel Fest 2022 pada Sabtu, 11 Juni 2022. (Dok. Humas Kementerian BUMN)
Erick Thohir saat berada di atas panggung dengan Denny Caknan di Telkomsel Fest 2022 pada Sabtu, 11 Juni 2022. (Dok. Humas Kementerian BUMN)

Menteri BUMN Erick Thohir mencuri perhatian publik Bandung setelah tampil berduet bersama penyanyi asal Ngawi, Denny Caknan dalam gelaran Telkomsel Fest 2022 di Lapangan Brigif Manunggal Kujang II, Bandung, Jawa Barat, Sabtu 11 Juni 2022. Denny Caknan pada saat menyanyikan lagu ‘Los Dol’ kedatangan Erick Thohir dari arah penonton.

Kontan saja momen itu disambut para penonton dengan meriah, banyak di antara penonton yang mayoritas kaum milenial meminta foto dan jabat tangan. Erick memeriahkan suasana dengan berjoged mengikuti alunan lagu bernuansa ‘ambyar’ dari Denny Caknan.

Selepas konser Erick Thohir memberi kejutan kepada penyanyi Denny Caknan berupa hadiah sepeda listrik. Erick berjanji akan memberi kado khusus kepada Denny Caknan setelah video klip lagu ‘Satru 2’ milik Denny berhasil tembus 23 juta views di Youtube sejak diluncurkan empat bulan silam.

"Saya sudah janji ke Denny Caknan, dan ternyata memang penggemarnya luar biasa. Ini membuktikan bahwa pasar dalam negeri kita sangat besar dan peluang itu harus dimanfaatkan serta direbut generasi muda yang bergerak di industri hiburan. Kita harus jadikan Indonesia sebagai pop culture country," kata Erick.

BACA JUGA: Komisi VI Puji Kelancaran Mudik dan Penanganan Pandemi oleh Erick Thohir

Video klip ‘Satru 2’ viral dan masuk dalam daftar paling populer nomor 7 di YouTube kategori musik. Dalam video itu ada sosok Erick Thohir muncul di tengah-tengah lagu.

Video klip yang mengambil latar di sebuah sawah itu memperlihatkan Menteri Erick Thohir muncul di menit 2:30 video klip itu. Terlihat, Menteri Erick seakan sedang berbincang sambil berjalan di tengah ladang.

Setelah itu, scene berganti memperlihatkan sederet orang yang mengenakan topi caping dengan kaos berwarna putih. Di bagian dada kaos itu terlihat tulisan Makmur yang merujuk pada ‘Program Makmur’ yang diusung oleh Pupuk Indonesia.

Bukan bernyanyi, Menteri Erick memberikan sebuah pesan di dalam video klip itu. Secara singkat ia menyebut fokus terhadap kerja untuk menghidupi dan memakmurkan.

“Fokus untuk kerja untuk menghidupi dan memakmurkan keluarga dan orang yang dicintai,” kata Erick.

Sebuah cara unik memperkenalkan Program BUMN sekaligus promosi lagu, yang ternyata digemari banyak orang.

Telkomsel Fest 2022 berlangsung di depan para penonton yang berjumlah 30 ribu dan mayoritas milenial tersebut, Erick ikut bernyanyi bersama para penghibur seperti Denny Caknan, Gangga, Noah, Bunga Citra Lestari, Fiersa Besari, Prince Husein dan Weird Genius.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X