M Taufik Mau Jadi Timses Anies Jika Maju Pilpres 2024

- Selasa, 7 Juni 2022 | 14:21 WIB
Anies Baswedan (Dok. Pemprov DKI) dan Mohamad Taufik. (Dok. DPRD DKI Jakarta)
Anies Baswedan (Dok. Pemprov DKI) dan Mohamad Taufik. (Dok. DPRD DKI Jakarta)

Mohamad Taufik mengungkapkan keinginannya menjadi Tim Sukses (Timses) untuk Anies Baswedan jika nantinya mencalonkan diri sebagai calon presiden (capres) 2024.

Apabila orang nomor satu di Jakarta itu memutuskan maju sebagai capres, maka Taufik menyebutkan bahwa dirinya akan secara sukarela untuk menjadi timses. Pasalnya, ia menilai Anies adalah kandidat yang baik sebagai presiden.

BACA JUGA: Dipecat dari Gerindra, Siapa yang Gantikan M Taufik di DPRD DKI?

"Insyaallah. Kita mah enggak usah didorong, kita tetap bakal dorong (Anies jadi Capres), orang bagus," ujar Taufik saat dihubungi, Selasa (7/6/2022). 

Selain menilai sebagai sosok kandidat yang tepat untuk menjadi presiden mendatang, mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini pun mengaku memiliki kedekatan tersendiri dengan Anies. 

"Ya, memang Anies itu, kalau saya pertama karena kawan kita, sahabat kita," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Taufik juga menyebut sosok mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut memiliki kemampuan serta kepemimpinan yang saat ini dibutuhkan Indonesia. 

"Anies memang pantas jadi presiden untuk mengubah bangsa ini supaya rakyat lebih sejahtera, lebih berkeadilan. Dalam pandangan saya gitu loh," tandas Taufik.

Terkini, Taufik telah dipecat oleh Partai Gerindra sebagai kader. Wakil Ketua Majelis Kehormatan Partai Gerindra, Wihadi Wiyanto mengatakan, putusan itu dilakukan karena Taufik dianggap tidak patuh pada partai.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X