Irjen Teddy Minahasa Batal Dikonfrontir dengan AKBP Doddy Prawiranegara

- Senin, 21 November 2022 | 12:36 WIB
Irjen Teddy Minahasa (Dok. Polri)
Irjen Teddy Minahasa (Dok. Polri)

Tim kuasa hukum Irjen Pol Teddy Minahasa mengklaim Polda Metro Jaya batal menggelar konfrontir kasus narkoba pada hari ini. Alasanya lantaran salah satu tersangka yang akan dikonfrontir sedang sakit.

"Dapat informasi dari penyidik katanya ada salah satu dari tersangka itu sakit dari pihak sana sehingga untuk konfrontasi diundur hari ini," kata pengacara Irjen Teddy, Hotman Paris kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/11/2022).

Baca Juga: Besok Irjen Teddy Minahasa akan Dikonfrontir Terkait Kasus Narkoba

Meski batal dikonfrontir dengan para tersangka lain, dikatakan Hotman bilamana Irjen Teddy hari ini akan menjalani pemeriksaan tambahan oleh penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

"Tapi hari ini akan ada pemeriksaan Teddy untuk berita acara tambahan karena adanya perkembangan baru," tutur Hotman.

Baca Juga: Kondisi Irjen Teddy Minahasa Usai Ditahan: Cerah Dapat Pengacara Hotman Paris

Diberitakan sebelumnya, kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat Irjen Pol Teddy Minahasa memasuki babak baru. Pihak Irjen Teddy sebelumnya mengklaim Polda Metro Jaya pada hari ini bakal melakukan konfrontir atau penyamaan keterangan antara Irjen Teddy dengan para tersangka lainnya.

Dalam hal ini, Irjen Teddy disebut-sebut bakal ditemukan oleh eks Kapolres Bukittinggi AKBP Dody dan tersangka wanita bernama Anita. Konfrontir disebut-sebut digelar di Polda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X