The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Minggu Depan Puan Dijadwalkan Bertemu dengan Airlangga Hartarto
Puan Maharani dan Airlangga Hartarto. (Dok. PDIP/Golkar)
News

Minggu Depan Puan Dijadwalkan Bertemu dengan Airlangga Hartarto

Rabu, 28 September 2022 14:05 WIB 28 September 2022, 14:05 WIB

INDOZONE.ID - Ketua DPP PDIP Said Abudullah mengatakan kalau Ketua DPR Puan Maharani akan melakukan silahturahmi dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Pertemuan Puan dan Airlangga direncakan akan dilakukan pada pekan depan.

“Ketemunya insya Allah kita akan silaturahimlah pokoknya ke Pak Airlangga. Insya Allah minggu depanlah tidak akan lama,” kata Said di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (28/9/2022).

Namun, dia belum merinci perihal tanggal pastinya pertemuan antara Puan dan Airlangga tersebut. Said hanya berucap kedatangan Puan masih membawa tugas dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, untuk bertemu dengan Ketua Umum Parpol lainnya.

Baca Juga: Bikin Kaget Megawati, 'Dewan Kolonel' Puan Ternyata hanya Kongkow dalam Diskusi Politik

“Yang dibahas masih sama, kita ingin mencari visi saja ke depan seperti apa. Kenapa Mbak Puan sebenarnya melakukan silaturahmi ke semua partai? Karena keinginannya itu supaya Indonesia ke depan itu dalam kontestasi tidak mengulang 2019, karena itu pengalaman pahit bagi kita semua, membuat rakyat jadi terbelah,” ungkap Puan.

Lebih lanjut dikatakan Said, nantinya Puan juga akan mengajak semua pihak untuk bertanding saat Pemilu, tanpa terjadi pembelahan di masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Jelaskan Pembentukan Dewan Kolonel, Fraksi PDIP: Supaya Semangat Bantu Mba Puan

“Nah Mbak Puan misinya, ayok kita bangun bersama, kita bertanding, pada waktu bertanding jangan membuat pembelahan pada masyarakat,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US