The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Prabowo Akui Demokrasi itu Berat dan Sulit, Namun Harus Diawali Itikad yang Baik
Prabowo-Cak Imin datangi KPU untuk mendaftarkan Gerindra dan PKB sebagai peserta Pemilu 2024. (INDOZONE/Harits Tryan)
News

Prabowo Akui Demokrasi itu Berat dan Sulit, Namun Harus Diawali Itikad yang Baik

Selasa, 09 Agustus 2022 09:21 WIB 09 Agustus 2022, 09:21 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa pihaknya memiliki tekad untuk membawa demokrasi ke arah yang lebih baik. Di mana harus diawali dengan itikad yang baik oleh para peserta Pemilu.

Hal ini dikatakan Prabowo saat mendaftarkan partai Gerindra sebagai peserta ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, Senin (8/8/2022).

“Jadi kita bertekad membawa demokrasi lebih baik, dan harus diawali dengan itikad yang baik,” kata Prabowo di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2022).

Dikatakan Prabowo, partai Gerindra bersama PKB memiliki komitmen untuk menjadi peserta Pemilu yang patuh dengan semua ketentuan. Karena hal tersebut merupakan bagian dari jalannya demokrasi.

“Kita akan bersaing dengan semangat, dengan penuh kompetisi, kita akan adu argumen, gagasan, dan program. Tetapi semuanya adalah kawan, sahabat, dan anak bangsa,” tutur Prabowo.

“Kita ingin pemilu yang gembira dan penuh kekeluargaan,” tambahnya.

BACA JUGA: Siap Nyapres Lagi Jika Diminta, Prabowo: Itu Tugas yang Suci!

Prabowo bilang jika Indonesia sudah melaksanakan beberapa pesta demokrasi, baik itu tingkat nasional hingga kepala daerah. Hasilnya pun sejauh ini berjalan dengan baik, dan merupakan sebuah proses demokrasi yang terus berjalan.

“Proses ini bagian dari demokrasi, bagian dari kedaulatan rakyat. Bangsa kita terlah memilih demokrasi, kita sadar demokrasi itu berat dan sulit tapi kita Alhamdulillah kita sudah berkali-kali ganti pimpinan dengan damai, baik tingkat kota provinsi dan nasional,” tutur Prabowo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Harits Tryan Akhmad

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US