The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disindir karena Nyalon Mulu tapi Gagal, Prabowo: Mereka Gak Ngerti Perjuangan!
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
News

Disindir karena Nyalon Mulu tapi Gagal, Prabowo: Mereka Gak Ngerti Perjuangan!

Sabtu, 13 Agustus 2022 11:10 WIB 13 Agustus 2022, 11:10 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali menyatakan akan maju bertarung pada Pemilihan Presiden (Pilpres 2024). Terhitung, ini sudah kesekian kalinya ia mencalonkan diri sebagai calon presiden.

Prabowo mengungkap bahwa, ada pihak yang meremehkannya untuk maju kembali sebagai calon presiden untuk Pilpres 2024 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Prabowo menilai bahwa orang yang meremehkannya tersebut tak mengerti arti dari sebuah perjuangan.

“Ada yang bertanya, ya mungkin nyindir-nyindir, sudah sekian kali kalah kok mau maju lagi. Mungkin mereka tidak mengerti arti pejuang," Hal itu disampaikan Prabowo Subianto dalam sambutannya di acara Rapimnas Gerindra 2022 di SICC, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022) malam. 

Baca Juga: Momen Tangan Pria Keciduk Nakal ke Kaki Pacarnya, Sampe Diusilin sama Pengemudi Lain

Lantas Menteri Pertahanan ini menggambarkan sebuah petarung yang masuk ke dalam arena. Walaupun dalam pertarungan pernah kalah, alangkah baiknya kemudian bangkit dan kemudian berjuang kembali.

"Petarung biasa kalau jatuh, lebih mulia masuk arena, lebih mulia bertarung demi kebenaran keadilan, jatuh, bangkit, dan senyum. Kita bangkit dengan senyum, kita bangkit dengan gembira, kita bangkit dengan optimis, kita bangkit dengan niat untuk berjuang terus," ucapnya.

Lebih jauh Prabowo kemudian menyampaikan  rasa terima kasihnya kepada kader Gerindra, karena selalu setia dan mendukungnya dalam situasi apapun.

"Saya ucapkan terima kasih atas kesetianmu, di perjuangan kita, pemilihan umum yang lalu, pemilihan presiden yang lalu, saudara-saudara saya kira mengikuti dengan seksama dan saya ucapkan terima kasih atas kesetianmu kepada saya, kepercayaanmu kepada saya," tandas Prabowo. 

Siap Maju jadi Capres

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan jawaban dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) terkait desakan kader yang memintanya sebagai calon Presiden di Pilpres 2024.

Prabowo menyatakan kesiapan untuk siap maju sebagai calon presiden di Pilpres usai diminta oleh para kader Gerindra.

“Dengan ini saya menyatakan, bahwa dengan penuh rasa tanggungjawab saya menerima permohonan saudara sebagai capres,” tegas Prabowo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Harits Tryan Akhmad

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US