Viral Poster Pesta Bungkus Night Bermuatan Sensual di Instagram, Polisi Periksa 6 Orang

- Senin, 20 Juni 2022 | 08:22 WIB
Ilustrasi media sosial. (Freepik)
Ilustrasi media sosial. (Freepik)

Viral posterBungkus Night” bermuatan sensual di Instagram, membuat polisi memeriksa enam orang sebagai saksi.

"Saat ini ada enam orang saksi diperiksa (terkait viral poster 'Bungkus Night')," ungkap Kasat Reskrim Metro Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi mengutip PMJ News, media yang dikelola Polda Metro Jaya, Senin (20/6/2022).

Ridwan menjelaskan keenam orang yang dipreriksa, satu di antaranya berugas sebagai admin. Dia juga menyebut, polisi akan menyita dan melakukan pemeriksaan terhadap akun tersebut.

Baca juga: Siapkan Operasi Pengamanan Pemilu 2024, Polri Siap Tindak Pelaku Penyebar Berita Bohong

"Ya, masih dalam proses (pemeriksaan)," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah foto poster acara bertajuk 'Bungkus Night' viral di media sosial. Poster yang memuat acara bermuatan sensual itu rencananya akan digelar di daerah Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Bungkus Night Vol.12, Beyond your wildest sexpetation. Special offer! 250k. Bungkus include room. Datang dan Bungkus Mana Aja Yang Lo Suka!," tulis keterangan dalam poster tersebut.

-
Poster bungkus night. (Ist)

 

Menanggapi viral unggahan di media sosial tersebut, Polres Metro Jakarta Selatan bergerak cepat dengan menelusuri keterangan poster tersebut. Alhasil, polisi mengamankan dua orang.

"Kita sudah ke TKP dan amankan dua orang," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi, Sabtu (18/6/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X