Nahas, Pedagang Bakpau Tewas Tertabrak Truk yang Mundur Akibat Tak Kuat Menanjak

- Minggu, 11 September 2022 | 22:46 WIB
Ilustrasi korban kecelakaan (Freepik)
Ilustrasi korban kecelakaan (Freepik)

Insiden kecelakaan maut kembali terjadi dengan melibatkan sebuah truk yang kali ini terjadi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sebuah truk gagal nanjak hingga berjalan mundur menabrak pedagang bakpau hingga tewas.

Peristiwa ini juga viral di media sosial. Salah satu akun medsos Instagram yang membagikan informasi ini yakni akun wargajakarta.id.

"Truk tronton rem blong, pedagang bakpau tewas di Lebak Bulus," tulis akun wargajakarta.id seperti dilihat pada Minggu (11/9/2022).

Dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit membenarkan adanya insiden tersebut. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu, 10 September 2022 sekitar pukul 19.45 WIB yang lalu.

"Tempat kejadian di Jalan Jakarta-Bogor tepatnya di depan MRT Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan," kata AKP Sigit.

Insiden ini bermula dari kendaraan truk yang melaju dari arah Utara menuju ke Selatan. Saat melewati jalan yang menanjak, truk tersebut tidak kuat menanjak hingga berakibat truk yang mundur.

"Tepatnya depan Terminal MRT Lebak bulus  pas di tanjakan berjalan mundur karena tidak kuat menanjak," beber Sigit.

Truk yang mundur tersebut pada akhirnya menabrak pedagang yang sedang duduk. Sejurus kemudian, pedagang tersebut tewas.

"Lalu menabrak korban yang sedang duduk dipinggir jalan sehingga mengalami luka berat kemudian meninggal dunia dan korban dibawa ke RS Fatmawati," papar Sigit.

Kekinian, pihak kepolisian sendiri masih mendalami kasus kecelakaan lalu lintas itu. Polisi juga tengah memeriksa para saksi termasuk sopir dari truk tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X