Putri Candrawathi Benarkan Buat Rekening Pakai Nama Bripka Ricky, Ternyata Untuk Ini

- Rabu, 14 September 2022 | 20:41 WIB
Putri Candrawathi (kanan), istri mantan Kadiv Propam Polri sekaligus tersangka pembunuhan Brigadir J. (ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)
Putri Candrawathi (kanan), istri mantan Kadiv Propam Polri sekaligus tersangka pembunuhan Brigadir J. (ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)

Istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi mengakui dirinya sempat membuka rekening bank menggunakan nama ajudanya yakni Bripka Ricky Rizal. Dalih Putri membuka rekening tersebut hanya untuk memenuhi kebutuhan keluarganya di Magelang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh pengacara Putri, Arman Hanis. Bahkan, Arman menyebut ada juga rekening yang dibuat dengan nama Brigadir J.

"Berdasarkan informasi dan keterangan dari klien kami tentang rekening, memang ada rekening yang dibuat atas nama RR dan J (Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J)," kata Arman saat dihubungi wartawan, Rabu (14/9/2022).

Baca JugaMomen Putri Candrawathi Berlindung di Belakang Bahu Ferdy Sambo, Publik: Air Mata Buaya!

Arman menyebut peruntukan uang di rekening Bripka Ricky tersebut hanya untuk keperluan sehari-hari di Magelang sama seperti rekening atas nama Brigadir J.

"Yang gunanya untuk tugas masing-masing, misalnya untuk si RR itu untuk keperluan rumah tangga yang di Magelang dan rekening atas nama J itu untuk keperluan rumah tangga di Jakarta," beber Arman.

Sebelumnya, tim kuasa hukum Bripka Ricky mengungkap jika Putri pernah membuat rekening dengan nama kliennya. Uang yang ada di rekening tersebut disebut-sebut berisi ratusan juta.

Tak sampai disitu, Putri melarang Ricky untuk mengakses rekening bank tersebut dan hanya Putri yang bisa mengaksesnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X