Pamit ke Warga, Anies Baswedan: Kerja untuk Negara Masih Panjang

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 17:12 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Indozone/Sarah Hutagaol)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Indozone/Sarah Hutagaol)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyinggung mengenai kerjanya untuk negara yang belum selesai. Perlu diketahui, masa jabatannya sebagai orang nomor satu di ibu kota selesai pada hari ini, Minggu (16/10/2022).

Hal tersebut diungkapkan Anies ketika memberikan sambutan dalam acara perpisahannya yang bertajuk ‘Terima Kasih Jakarta' yang digelar di halaman Balai Kota DKI Jakarta.

“Karena kerja untuk bangsa dan negara ini masih panjang ke depan, satu babak berakhir, mari sambut babak berikutnya,” ucap Anies di hadapan ribuan warga yang berkumpul.

Baca Juga: Akbar Tanjung Bantah Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

Selain itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga berterima kasih kepada seluruh warga Jakarta yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Jakarta selama lima tahun.

“Terima kasih atas kerja yang disumbangkan, terima kasih atas kritik yang dikirimkan, terima kasih atas doa dari tempat sunyi yang pendapatnya tidak pernah kita lihat wajahnya, terima kasih kepada semua,” ungkapnya.

Meski tak lagi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies memberikan dukungannya untuk seluruh program-program yang akan dijalankan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta ke depannya.

Baca Juga: Pamit ke Warga, Anies Baswedan: Biar Jadi Bukti Nyata, Lihatlah Kenyataan di Jakarta

“Mari kita terus dukung Pemprov JKT ke depan dalam meneruskan program programnya, dalam menjalankan rencana rencananya, dan menuntaskan kerjanya dan terus menjaga agar Jakarta kota global tetap setara dengan kota lainnya,” tandas Anies.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X