The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masih Sibuk, RK Minta Plt Wali Kota Bekasi Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan Maut
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Balai Kota DKI Jakarta. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Masih Sibuk, RK Minta Plt Wali Kota Bekasi Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan Maut

Rabu, 31 Agustus 2022 19:29 WIB 31 Agustus 2022, 19:29 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memerintahkan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adianto Cahyono melayat para korban yang tewas akibat kecelakaan maut yang dialami truk di Jalan Sultan Agung, Kranji, Bekasi, Jawa Barat

Pasalnya, menurut pria yang akrab disapa Kang Emil ini dari kejadian tersebut telah mengakibatkan 10 orang meninggal dunia, tujuh diantaranya merupakan anak-anak Sekolah Dasar (SD). 

"Kepada Walkot Bekasi segera di waktu yang terdekat untuk melakukan takziah kepada warganya, apalagi tujuh korbannya anak-anak ya," ujar Ridwan Kamil di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (31/8/2022). 

Kendati demikian, dalam waktu dekat ini, Kang Emil belum bisa memastikan kapan dirinya akan menemui keluarga korban kecelakaan tersebut. Pasalnya, hingga kini ia masih disibukan dengan acara U20 Mayors Summit.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut di Bekasi, Ada Bekas Rem di Jalan

"Saya juga dalam sela-sela kesibukan yang belum selesai ini akan coba upayakan untuk menjenguk juga kepada keluarga yang ditinggalkan," terangnya. 

Sebelumnya, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sedikit merinci terkait korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut truk trailer menabrak tiang di Kota Bekasi. Dari 10 korban ini, tujuh diantaranya ternyata siswa sekolah dasar (SD). 

"Anak sekolahan ada 20 orang lebih yang menjadi korban dan yang sudah meninggal tadi anak sekolahnya ada tujuh," kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman kepada wartawan, Rabu (31/8/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Diamankan Polisi, Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di Bekasi Langsung Tes Urine

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US