The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Ribut Pemotor vs Pemobil Sampai Keluarkan Pistol di Jaksel, Polisi Turun Tangan!
Ilustrasi foto dan pemobil todong senjata. (Freepik/tonodiaz).
News

Viral Ribut Pemotor vs Pemobil Sampai Keluarkan Pistol di Jaksel, Polisi Turun Tangan!

Jumat, 09 Desember 2022 16:26 WIB 09 Desember 2022, 16:26 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan keributan antara pengendara sepeda motor dengan pengendara mobil hingga diduga mengeluarkan pistol di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pihak kepolisian sendiri turun tangan mengusut kasus tersebut.

Dilihat Indozone di akun Instagram @merekamjakarta, tampak sebuah video menampilkan keributan antar dua orang pria. Keduanya tampak saling dorong dan disebut-sebut salah satu pria sempat mengeluarkan pistol.

"Keributan antar pengendara mobil dan motor terjadi di Ciledug. Pengendara mobil sempat keluarkan pistol," tulis akun merekamjakarta dalam postinganya seperti dilihat pada Jumat (9/12/2022).

Narasi yang tersebar di media sosial menyebutkan jika insiden ini terjadi di depan gerbang masuk Grand Pakubuwono Terrace, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu, 7 Desember 2022 sekitar pukul 21.45 WIB yang lalu.

Baca Juga: Viral Curhat Wanita Dihamili hingga Dipukul Polisi, Pelakunya Langsung Ditindak!

Diusut Pihak Kepolisian

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono menyebut pihaknya saat ini tengah mengusut kasus tersebut. Polisi sendiri bakal memeriksa para saksi terkait kasus ini.

"Kita saat ini sedang mendalami kejadian tersebut. Nanti kita kembangkan dari pemeriksan saks-saksi di lokasi," kata Kompol Widya.

Polisi sendiri hingga saat ini belum menerima laporan dari korban terkait kasus ini. Meski belum menerima laporan, Kompol Widya memastikan pihaknya tetap mengusut kasus tersebut.

"Sampai saat ini belum ada korban yang melapor ke Polsek," beber Widya.

Baca Juga: Viral Pesepeda Ngebut di Luar Jalur Sepeda Sudirman, Sampai Diomelin Pak Polisi!

Mengenai benda yang disebut-sebut pistol, polisi belum bisa memastikan apakah benda tersebut benar pistol atau bukan. Polisi sendiri masih mendalami terkiat benda diduga pistol tersebut.

"Akan dipastikan apakah yang diacungkan betul-betul senpi atau replika ataupun air soft gun," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US