Ketua DPP PKS akan Silaturahmi dengan Habib Rizieq Usai Bebas Bersyarat, Tapi...

- Rabu, 20 Juli 2022 | 14:55 WIB
Rizieq Shihab. (Twitter DPP_LII)
Rizieq Shihab. (Twitter DPP_LII)

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan dirinya akan silahturahmi dengan Habib Rizieq Shihab pasca dinyatakan bebas dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Bareskrim Polri, Rabu (20/7/2022).

Mardani menjelaskan bahwa silaturahmi sesama anak bangsa harus tetap dijaga. Dengan begitu pada waktu yang akan ditentukan dirinya akan bertemu dengan Habib Rizieq.

“Silaturahim selalu dijaga. Pada waktunya akan bertemu,” kata Mardani kepada Indozone, Senin (20/7/2022).

Akn tetapi, Mardani belum bisa mengungkapkan kapan dirinya bakal menemui Habib Rizieq. Pasalnya, dia memahami Habib Rizieq akan menghabiskan waktunya lebih dulu untuk bersama keluarganya.

Baca juga: Lagi, Meta Hadapi Tuntutan Hukum, Kali Ini dari Perusahaan VR

“Belum ada jadwal. Berikan Habib Rizieq kesempatan bersama keluarga,” urai Mardani.

Diketahui sebelumnya Habib Rizieq Shihab terhitung bebas bersyarat pada hari ini, Rabu (20/7/2022). Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) menyebut jika Habib Rizieq sudah memenuhi syarat untuk bebas.

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Humas dan Protokol Ditjen PAS Kementerian Hukum dan HAM, Rika Aprianti saat dikonfirmasi Indozone, Rabu (20/7/2022).

"Yang bersangkutan telah memenuhi syarat administratif dan substantif untuk mendapatkan hak remisi dan integrasi," kata Rika.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X