The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Belum Ada Lockdown, Lalu Lintas Jakarta Hari Ini Tetap Aktif
Lalu lintas di beberapa wilayah Jakarta hari ini terpantau lancar (Twitter/@TMCPoldaMetro)
News

Belum Ada Lockdown, Lalu Lintas Jakarta Hari Ini Tetap Aktif

Lalu lintas lancar tanpa penutupan jalan.

Senin, 30 Maret 2020 12:42 WIB 30 Maret 2020, 12:42 WIB

INDOZONE.ID - Arus lalu lintas di berbagai titik di wilayah DKI Jakarta hari ini masih sama seperti hari-hari sebelumnya dan tidak ada penutupan jalan maupun lockdown. Arus lalu lintas di berbagai titik di Jakarta itu terpantau lancar. 

Dilihat dari akun Twitter resmi Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetroJaya, Senin (30/3/2020) sekitar pukul 11.41 WIB, akun Twitter resmi itu terus mengapdet informasi lalu lintas. Dari pantauan, seluruh wilayah DKI Jakarta terpantau lancar pagi hingga siang hari ini.

Salah satunya seperti di Jalan Satrio, Jakarta Selatan sekitar pukul 08.01 WIB arus lalu lintas di sana terpantau sangat lancar. Di Jalan Simpang Susun semanggi, Jakarta Selatan hingga kini juga terpantau lancar.

Di Jakarta Timur, titik arus lalu lintas yang lancar salah satunya di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur tepatnya di Depan Bank Bukopin mengarah ke Jalan Gatot Subroto pagi hingga siang ini terpantau lancar. Situasi di traffic light lampu merah PGC, Jakarta Timur yang mengarah ke beberapa titik juga terpantau lancar pagi tadi.

Di Jalan MT Haryono tepatnya di depan Stasiun Cawang pagi tadi terpantau tidak ada kepadatan kendaraan yang terlihat. Begitu pula di traffic light Cakung, Jalan Raya Bekasi sejak pagi tadi masih terpantau lancar. 

Memasuki Jakarta Barat, akun Twitter resmi itu menyebutkan Jalan Slipi pagi tadi terpantau lancar di kedua sisi. Lampu merah di kawasan Grogol pun juga dikabarkan lancar.

Wilayah terakhir yakni di Jakarta Pusat sendiri di beberapa titik terpantau lancar, salah satunya di Simpang Lima, Senen sejak pagi tadi terpantau lancar. Titik lainnya yakni di lampu merah Bungur, Jakarta Pusat sejak pagi tadi terpantau lancar. Lampu merah di kawasan Fatmawati pun terpantau lancar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US