Cek Rekayasa Lalu Lintas untuk Aksi Damai PA 212 Besok

- Kamis, 20 Februari 2020 | 19:13 WIB
Massa PA 212 ketika menggelar aksi damai di Monas. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta).
Massa PA 212 ketika menggelar aksi damai di Monas. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta).

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyiapkan rekayasa lalu lintas saat Persaudaraan Alumni (PA) 212 menggelar aksi damai, di sekitar Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020). 

"Untuk arus lalu lintasnya bersifat situasional ya," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar, saat dihubungi Indozone, Kamis (20/2/2020).

Berikut rekayasa lalu lintas untuk aksi damai PA 212 yang disiapkan Ditlantas Polda Metro Jaya:

  1. Arus lalin dari Jalan Veteran Raya yang akan ke Jalan Veteran III diluruskan ke traffic light Harmoni.
  2. Arus lalin dari Jalan Martim yang akan menuju Jalan Merut dibelokkan ke kanan ke Jalan Perwira.
  3. Arus lalin dari Jalan Ridwan Rais yang akan menuju Jalan Mersel diluruskan ke Jalan Mertim.
  4. Arus lalin dari Jalan MH Thamrin yang akan menuju bundaran Patung Kuda dibelokkan ke kiri atau ke kanan Jalan Kebon Sirih.
  5. Arus lalin dari Jalan Abdul Muis yang akan belok kiri ke Jalan Budi Kemuliaan, diluruskan ke Jalan Fachrudin dan arus lalin dari Jalan Fachrudin yang akan belok ke kanan ke Jalan Budi Kemuliaan, diluruskan ke Jalan Abdul Muis.
  6. Arus lalin dari Jalan Tanah Abang II yang akan lurus ke Jalan Museum dibelokkan ke kiri maupun ke kanan. Adapun arus lalin dari Jalan Majapahit yang akan belok ke kiri ke Jalan Museum, diluruskan ke Jalan Abdul Muis, serta arus lalu lintas dari Jalan Abdul Muis yang akan belok kanan ke Jalan Museum diluruskan ke Jalan Majapahit.
  7. Arus lalin dari Jalan Hayam Wuruk yang akan lurus ke Jalan Majapahit, dibelokkan ke kiri ke Jalan Juanda. Kemudian arus lalu lintas dari Jalan Veteran Raya yang akan belok kiri ke Jalan Majapahit, diluruskan ke Jalan Suryo Pranoto maupun dibelokkan ke kanan Jalan Gajah Mada.
-
Skema rekayasa lalin PA 212 besok (Polda Metro Jaya).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X