Cerita Haru Teknisi Ponsel Setelah Servis HP Seorang Bapak

- Selasa, 3 September 2019 | 15:14 WIB
photo/Facebook/Kiky
photo/Facebook/Kiky

Salah satu pengguna Facebook bernama Kiky yang bekerja sebagai teknisi di toko ponsel membagikan cerita haru saat dirinya baru saja memperbaiki ponsel milik seorang pria yang datang bersama anak laki-lakinya.

Kejadian itu terjadi pada Jumat (30/8) pukul 21.30 WIB di daerah Tangerang. Diceritakan, seorang Bapak yang tidak disebutkan namanya itu datang bersama anak laki-lakinya ke toko ponsel tempat Kiky bekerja.

Si Bapak mengatakan ingin service ponselnya yang rusak di bagian LCD dan kamera, karena anaknya merengek lantaran ponselnya rusak. Namun, Bapak tersebut mengaku kalau uang yang ia bawa pas-pasan.

"Kejadian jam 21.30, ada Bapak sama anaknya minta servis Hp tapi cuma ada uang pas-pasan dengan rusak LCD + kamera. Gak tega liat anaknya yang merengek minta dibenerin, yaudah deh kasih harga miring," tulis Kiky dalam akun Facebook-nya.

Dia pun kemudian meminta si Bapak dan anaknya untuk menunggu sekitar 30 menit sampai ponselnya selesai diperbaiki. Setelah selesai, Kiky melihat wajah Bapak itu sangat senang dan langsung mengarahkan kamera ponsel ke arah anaknya yang sedang duduk.

"Tunggu 30 menitan kelar. Seneng banget dah liat senyum si Bapak pas kamera Hp nya dah bener terus di tes foto ke anaknya. Kadang hal kecil gini buat haru," tulis Kiky lagi.

"Jadi inget pesan Bapak 'Buat baik gak buat miskin/rugi, rezeki gak bakal ke mana, optimis dan jangan lupa bersyukur," lanjutnya.

Cerita yang dibagikan Kiky ini pun direspon positif dari banyak orang. Bahkan, sudah lebih dari 6.700 kali dibagikan ulang dan disukai sebanyak 11 ribu kali. Banyak netizen yang mengaku momen itu bisa menjadi pembelajaran untuk orang banyak. Mereka juga mendoakan si teknisi ponsel agar diberi rezeki berlimpah.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X