Trailer Film Travis Scott 'Look Mom I Can Fly' Dirilis

- Rabu, 28 Agustus 2019 | 17:11 WIB
REUTERS/MARIO ANZUONI
REUTERS/MARIO ANZUONI

Trailer film Travis Scott berjudul 'Look Mom I Can Fly' telah dirilis Netflix pada Rabu (28/8) dengan durasi 2 menit 16 detik. Cuplikan video itu dibuka dengan penampilan Travis Scott di tahun 2014 yang berlanjut dengan penampilannya di sebuah konser megah.

Ada juga cuplikan rumah masa kecil dan segala yang dilakukan Scott, termasuk memainkan drum saat dirinya masih anak-anak. "saya tahu, itu hanya sebuah proses untuk membuat orang lain tahu apa yang saya kerjakan," tutur pelantun 'Goosebumps' itu.

-
REUTERS/MARIO ANZUONI

Film dokumenter ini juga menampilkan kisah hidup Scott bersama sang kekasih, Kylie Jenner dan putri mereka, Stormi Webster. "Saya hanya ingin membuat seluruh dunia terinspirasi," kata Scott. Trailer film tersebut ditutup dengan beberapa cuplikan bersama Kylie dan anaknya, termasuk ketika Kylie memberikan dukungan kepadanya ketika sedang menjalankan konser.

-
REUTERS/MARIO ANZUONI

Bocoran soal perilisan film dokumenter ini pertama kali diunggah Travis Scott dalam akun Instagram-nya @travisscott. Dalam unggahan itu, dia menyertakan foto beberapa buah VHS tape dan menuliskan promosi filmnya lewat acara pop-up di Houston, Texas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by flame (@travisscott) on

Pada Selasa (27/8), Travis Scott dan kekasihnya Kylie Jenner menghadiri acara premiere film dokumenter tersebut yang digelar di Santa Monica. Mereka juga mengajak serta putri mereka, Stormi.

-
REUTERS/MARIO ANZUONI

Kehadiran gadis kecil yang masih berusia 1,5 tahun itu pun menjadi pusat perhatian karena itu adalah pertama kalinya si kecil muncul di atas red carpet.

-
REUTERS/MARIO ANZUONI

Dalam kesempatan itu, terlihat Kylie mengenakan outfit berwarna putih dengan rambut diikat di belakang. Sementara, Stormi kecil mengenakan outfit hijau bermotif abstrak dengan sepatu sneakers putih dan rambut model space bun. Travis Scott sendiri tampak mengenakan kemeja hitam yang ditutupi dengan jas cokelat tua.

-
REUTERS/MARIO ANZUONI

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X