Cewek Ini Dilarang Keluar Rumah oleh Orangtuanya Karena Terlalu Cantik

- Rabu, 17 Juli 2019 | 15:12 WIB
Instagram/@russian_barbie
Instagram/@russian_barbie

Angelica Kenova mendadak viral di medsos dan menjadi perbincangan netizen karena kecantikannya. Rupanya, Angelica sangat dijaga oleh orangtuanya sejak kecil. Rambutnya yang pirang, mata biru dan berkulit putih membuat Angelica terlihat seperti barbie hidup.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Angelica Kenova ????????????????????????????Barbie (@russian_barbie) on

Kecantikan yang dimilikinya membuat sang ibu jadi lebih protektif terhadap dirinya. Bahkan meski sudah dewasa, bajunya saja dipilihkan oleh ibunya. Ia tidak boleh meninggalkan rumah tanpa izin orangtuanya. Ya, kehidupannya tidak bebas karena selalu dikontrol oleh orangtuanya.

Orangtua Angelica mengatakan dunia luar sangat menyeramkan, sehingga mereka takut Angelica bakal terpengaruh. Tak hanya itu saja, Angelica juga kesulitan dalam berkencan. Ia harus ditemani oleh ibunya saat kencan.

Dari kecil, ia memang selalu dimanja, semua keinginannya selalu dipenuhi orangtuanya. Meski hidupnya penuh kekangan, Angelica mengaku bahwa ia tidak kesal. Ia justru berterimakasih kepada ayah dan ibunya. Kini, Angelica berkarier menjadi model dan seorang selebgram.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X